AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Rivaldo: Neymar Keluar Dari Bayang-bayang Messi

Rivaldo: Neymar Keluar Dari Bayang-bayang Messi - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rivaldo: Neymar Keluar Dari Bayang-bayang Messi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rivaldo: Neymar Keluar Dari Bayang-bayang Messi
link : Rivaldo: Neymar Keluar Dari Bayang-bayang Messi

Baca juga


Rivaldo: Neymar Keluar Dari Bayang-bayang Messi

Rivaldo: Neymar Keluar Dari Bayang-bayang Messi
Agenlendir69– Berada satu tim dengan Lionel Messi, ada sisi positif dan negatifnya. Di satu sisi bisa bermain dengan partner yang fenomenal, tapi di saat yang bersamaan juga tidak mudah keluar dari bayang-bayangnya.
Itulah salah satu alasan Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung ke PSG. Penilaian ini diutarakan oleh eks Barcelona Rivaldo.
Menurut Rivaldo, itu bukan keputusan yang mudah, tapi mungkin yang terbaik buat Neymar.
“Ini keputusan sulit bagi Neymar,” kata Rivaldo seperti dikutip Soccerway.
“Tujuan utamanya – selain aspek finansial – adalah tentu saja untuk menjadi pemain terbaik di dunia, keluar dari bayang-bayang Messi.”
PSG mendapatkan Neymar setelah menebus release clause-nya yang senilai €222 juta. Ini merupakan rekor baru di bursa transfer.
“Bagi Barcelona, mereka mendapatkan pemasukan yang signifikan. Itu bisa membuat mereka bisa bernapas lebih lega, sekaligus mencoba mendatangkan pemain-pemain baru,” pungkas Rivaldo. (sw/gia)


Demikianlah Artikel Rivaldo: Neymar Keluar Dari Bayang-bayang Messi

Sekianlah artikel Rivaldo: Neymar Keluar Dari Bayang-bayang Messi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rivaldo: Neymar Keluar Dari Bayang-bayang Messi dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/rivaldo-neymar-keluar-dari-bayang.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List