AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Wednesday, August 2, 2017

Chelsea Angkut Renato Sanches?

Chelsea Angkut Renato Sanches? - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chelsea Angkut Renato Sanches?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chelsea Angkut Renato Sanches?
link : Chelsea Angkut Renato Sanches?

Baca juga


Chelsea Angkut Renato Sanches?

Chelsea Angkut Renato Sanches?

BERITA BOLA - Juara EPL, Chelsea nampaknya benar-benar serius dalam memburu jasa Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches. The Blues dikabarkan siap memenuhi permintaan Bayern Munchen untuk sang pemain pada bursa transfer kali ini.

Pada bursa transfer kali ini, Renato Sanches dikabarkan ingin hengkang dari Allianz Arena. Hal ini dikarenakan sang pemain mendapatkan jam bermain yang minim di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim lalu, sehingga demi menjaga kansnya bermain di Piala Dunia 2018 ia ingin pergi.
 
Renato Sanches sendiri dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa seperti Chelsea, Manchester United dan AC Milan. Namun kubu The Bavaria hanya mau melepas sang gelandang dengan status pemain pinjaman semata.



Renato Sanches

Menurut laporan yang dilansir Corriere Dello Sport, di antara ketiga tim di atas kubu Chelsea dikabarkan menjadi tim yang siap memenuhi permintaan The Bavaria. Mereka disebut siap meminjam sang pemain untuk durasi satu tahun ke depan.
Menurut laporan tersebut Chelsea membutuhkan pelapis Tiemoue Bakayoko pada musim panas ini. Oleh karenanya mereka merasa Sanches akan menjadi pelapis yang sempurna untuk Bakayoko selama satu tahun ke depan.

Chelsea sendiri juga dikabarkan akan kehilangan Nemanja Matic yang akan pindah ke Manchester United dalam waktu dekat. Oleh karenanya mereka membutuhkan tenaga tambahan mengingat musim depan mereka akan bermain di Liga Champions.(corr/dub)


Demikianlah Artikel Chelsea Angkut Renato Sanches?

Sekianlah artikel Chelsea Angkut Renato Sanches? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Angkut Renato Sanches? dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/chelsea-angkut-renato-sanches.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List