AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Wednesday, August 2, 2017

Conte Ingin Dana Penjualan Matic Dibelanjakan Chelsea

Conte Ingin Dana Penjualan Matic Dibelanjakan Chelsea - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Conte Ingin Dana Penjualan Matic Dibelanjakan Chelsea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Conte Ingin Dana Penjualan Matic Dibelanjakan Chelsea
link : Conte Ingin Dana Penjualan Matic Dibelanjakan Chelsea

Baca juga


Conte Ingin Dana Penjualan Matic Dibelanjakan Chelsea

Conte Ingin Dana Penjualan Matic Dibelanjakan Chelsea

BERITA BOLA – Pelatih Chelsea, Antonio Conte disebut telah berharap bahwa petinggi klub menggunakan uang penjualan Nemanja Matic untuk mendatangkan salah satu target utamanya musim panas ini.

Pelatih asal Italia tersebut telah mendatangkan sejumlah pemain baru selama musim panas ini, seperti Alvaro Morata,Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko. Namun dia juga kehilangan beberapa pemainnya musim lalu.

Conte sendiri dikabarkan tak puas dengan kinerja petinggi Chelsea di bursa musim panas ini setelah beberapa target incarannya lepas. Romelu Lukaku ke Manchester United dan Danilo ke Manchester City, sementara Leonardo Bonucci memilih gabung AC Milan.

Mantan pelatih Juventus saat ini kabarnya juga akan segera kehilangan salah satu andalannya musim lalu, Nemanja Matic yang kabarnya akan bergabung ke Manchester United dengan nilai yang kabarnya mencapai 40 juta poundsterling.
 
Nah, Conte disebut telah siap untuk kehilangan asal Serbia tersebut. Namun dia menuntut uang hasil penjualan Matic itu digunakan untuk mendatangkan salah satu dari beberapa nama top dalam daftar buruannya.

Daily Mirror mengklaim bahwa tiga nama teratas dalam buruan Conte adalah winger Inter Milan, Antonio Candreva, bek Juventus Alex Sandro dan bek Southampton, Virgil van Dijk.

Sementara Inter Milan menegaskan tak akan melepas Candreva, Conte disebut ingin memaksakan transfer Virgil van Dijk.(mir/dzi)


Demikianlah Artikel Conte Ingin Dana Penjualan Matic Dibelanjakan Chelsea

Sekianlah artikel Conte Ingin Dana Penjualan Matic Dibelanjakan Chelsea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Conte Ingin Dana Penjualan Matic Dibelanjakan Chelsea dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/conte-ingin-dana-penjualan-matic.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List