AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Wednesday, August 2, 2017

Scott McTominay Siap Ambil Pelajaran Dari Pemain Bintang MU

Scott McTominay Siap Ambil Pelajaran Dari Pemain Bintang MU - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Scott McTominay Siap Ambil Pelajaran Dari Pemain Bintang MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Scott McTominay Siap Ambil Pelajaran Dari Pemain Bintang MU
link : Scott McTominay Siap Ambil Pelajaran Dari Pemain Bintang MU

Baca juga


Scott McTominay Siap Ambil Pelajaran Dari Pemain Bintang MU

Scott McTominay Siap Ambil Pelajaran Dari Pemain Bintang MU

BERITA BOLA – Gelandang muda Scott McTominay mengaku bahagia dipanggil untuk mengikuti tur pramusim Manchester United musim panas ini. Dia pun menegaskan siap untuk belajar dari pemain-pemain besar dalam skuat Setan Merah.

Scott McTominay tengah berbahagia. Di pertandingan melawan Valerenga, dia dipercaya untuk tampil pada menit ke-61 untuk menggantikan Paul Pogba. Tak hanya tampil bagus, gelandang 20 tahun tersebut juga mencetak gol penutup pada kemenangan tiga gol tanpa balas itu.

Bermain di Oslo, Setan Merah menang dengan skor 3-0. Marouane Fellaini mencetak gol pembuka di menit-menit akhir babak pertama, sebelum Romelu Lukaku dan Scott McTominay menambah gol di babak kedua.

“Bagi saya, ini sangat brilian pergi bersama mereka yang lebih berpengalaman. Melihat bagaimana mereka bersiap, apa yang mereka lakukan sebelum pertandingan dan selama latihan, menonton pemain seperti Paul Pogba, atau dalam posisi saya, Michael Carrick, saya belajar sebanyak=banyaknya,” ujarnya.

“Saya tak bisa berada di tempat yang lebih baik,” tambahnya.

Ketika ditanya tentang saran terbaik yang bisa dia tawarkan untuk rekan-rekannya di akademi, McTominay mengatakan: “Jadilah diri sendiri, mainkan permainan biasa dan kerja keras, karena itulah yang mereka lakukan. Nikmati saja dan nikmati bermain sepakbola untuk klub ini. Karena tak ada yang lebih baik.”

“Pramusim pada umumnya hanya memberi anda rasa untuk terus melangkah maju, dan semoga banyak hal yang akan datang. Bila saya terus tampil mengesankan dan melakukan apa yang saya lakukan di lapangan, siapa yang tahu di mana itu bisa membawa anda,” tandasnya.(mtd/dzi)


Demikianlah Artikel Scott McTominay Siap Ambil Pelajaran Dari Pemain Bintang MU

Sekianlah artikel Scott McTominay Siap Ambil Pelajaran Dari Pemain Bintang MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Scott McTominay Siap Ambil Pelajaran Dari Pemain Bintang MU dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/scott-mctominay-siap-ambil-pelajaran.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List