AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 31, 2017

Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho

Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho
link : Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho

Baca juga


Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho

Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho
Agen Lendir69 – Manajer West Brom Tony Pulis dikabarkan akan mendatangkan Mamadou Sakho jika ternyata Jonny Evans jadi pindah ke Manchester City.
Belakangan ini, muncul kabar bahwa City berniat untuk mendatangkan Evans. Mereka sudah melepas dua penawaran namun kedua-duanya itu ditolak oleh West Brom.
Namun City tidak menyerah. Kabarnya mereka masih akan melepas penawaran ketiga yang bernilai 30 juta Pounds.
Menurut kabar yang dilansir oleh The Telegraph, Pulis akhirnya sudah bersiap untuk mengantisipasi kepergian bek andalannya tersebut. Ia pun diklaim telah menemukan sosok yang dinilainya pantas menggantikan bek asal Irlandia Utara tersebut.
 
Jonny Evans
Sosok tersebut adalah bek milik Liverpool, Mamadou Sakho. Bek asal Prancis itu sejak musim lalu memang sudah tidak masuk dalam proyek yang digarap oleh manajer Jurgen Klopp.
Sakho sendiri musim lalu sempat dipinjamkan ke Crystal Palace. Di sana ia tampil apik meski akhirnya tak bisa bertahan lama karena mengalami cedera.
Di musim panas ini, Klopp terlihat seperti tak berniat untuk memasukkannya dalam tim utama Liverpool. Ia juga tak memboyongnya dalam sesi latihan pra musim kemarin.
Palace sendiri disebut tertarik untuk memboyong mantan bek PSG tersebut. Akan tetapi mereka tak jadi merekrutnya karena terbentur harga tinggi yang dipatok oleh The Reds. (tel/dim)


Demikianlah Artikel Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho

Sekianlah artikel Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/jika-jadi-jual-evans-west-brom-akan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List