AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 20, 2017

Bos Deportivo: Asensio Pemain Spektakuler

Bos Deportivo: Asensio Pemain Spektakuler - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bos Deportivo: Asensio Pemain Spektakuler, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bos Deportivo: Asensio Pemain Spektakuler
link : Bos Deportivo: Asensio Pemain Spektakuler

Baca juga


Bos Deportivo: Asensio Pemain Spektakuler

Bos Deportivo: Asensio Pemain Spektakuler
AGENLENDIR69 – Jelang bentrok antara timnya dengan Real MadridPepe Melmemberikan sebuah pujian kepada pemain lawan Marco Asensio. Pelatih Deportivo La Coruna ini menganggap Asensio sebagai pemain yang spektakuler.
Asensio berhasil tampil memukau bersama dengan Madrid sampai sampai sejauh ini. Pemain berusia 21 tahun itu sudah mengemas dua gol dari tiga pertandingan di musim ini.
Dua gol tersebut tercipta ke gawang Barcelona dalam dua leg sehingga mampu mengantarkan Madrid merengkuh trofi Supercopa de Espana. Oleh karena itu, tidak heran jika Mel sangat mewaspadai sang pemain.
“Dia pemain yang spektakuler, dia menunjukkan hal itu,” kata Mel seperti dilansir AS.
“Dia menerobos garis pertahanan… memiliki tembakan yang bagus, bisa mencetak gol, melepas umpan jitu, bisa bermain di posisi yang berbeda. Dan ditambah usianya … dia pemain untuk masa depan.”
Madrid akan menjalani laga pembuka La Liga melawan Deportivo pada akhir pekan ini tanpa didampingi oleh Cristiano Ronaldo. Ia harus menjalani sanksi akibat mendorong wasit di laga Supercopa de Espana pekan lalu (as/ada)


Demikianlah Artikel Bos Deportivo: Asensio Pemain Spektakuler

Sekianlah artikel Bos Deportivo: Asensio Pemain Spektakuler kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bos Deportivo: Asensio Pemain Spektakuler dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/bos-deportivo-asensio-pemain-spektakuler.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List