AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 20, 2017

Barcelona Belum Mau Lempar Handuk Untuk Coutinho

Barcelona Belum Mau Lempar Handuk Untuk Coutinho - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Barcelona Belum Mau Lempar Handuk Untuk Coutinho, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Barcelona Belum Mau Lempar Handuk Untuk Coutinho
link : Barcelona Belum Mau Lempar Handuk Untuk Coutinho

Baca juga


Barcelona Belum Mau Lempar Handuk Untuk Coutinho

Barcelona Belum Mau Lempar Handuk Untuk Coutinho
AGENLENDIR69 – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan belum mau menyerah untuk mendatangkan Philippe Coutinho pada musim panas ini. Tim asal Catalan itu masih akan berusaha mendatangkan pemain Liverpool itu ke Camp Nou sebelum bursa transfer ditutup.
Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona benar-benar menginginkan Coutinho. Sosok 25 tahun itu akan diplot menjadi pengganti Neymar yang memutuskan untuk hengkang ke PSG pada bursa transfer kali ini.
Namun usaha mereka utnuk mendatangkan pemain Timnas Brasil ini tidak berjalan mulus. Liverpool selaku pemilik Coutinho sudah 3 kali menolak tawaran Barcelona, yang mana terakhir kali mereka dikabarkan menolak uang sebesar 125 Juta Euro untuk sang pemain.
 
Philippe Coutinho
Namun kubu Barcelona menegaskan bahwa mereka tidak menyerah untuk mendatangkan sang pemain. “Kami memang tengah bernegosiasi dengan mereka [Liverpool] dan itu adalah faktanya,” buka Robert Fernandez kepada Sky Sports.
“Tanpa mengurangi rasa hormat dengan klub tersebut, logikanya memang butuh waktu dalam negosiasi untuk mencapai kesepakatan antara mereka dan kami.”
“Kami masih memiliki beberapa hari dan kami akan terus berupaya untuk melakukan ini. Memang benar dan saya mengakui ini bahwa dia [Coutinho] adalah pemain yang kami ingin rekrut.” tutup direktur Olahraga Barcelona tersebut.(sky/dub)


Demikianlah Artikel Barcelona Belum Mau Lempar Handuk Untuk Coutinho

Sekianlah artikel Barcelona Belum Mau Lempar Handuk Untuk Coutinho kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Barcelona Belum Mau Lempar Handuk Untuk Coutinho dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/barcelona-belum-mau-lempar-handuk-untuk.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List