AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 20, 2017

Bersiap ke Inter, Cancelo Ucapkan Salam Perpisahan

Bersiap ke Inter, Cancelo Ucapkan Salam Perpisahan - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersiap ke Inter, Cancelo Ucapkan Salam Perpisahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersiap ke Inter, Cancelo Ucapkan Salam Perpisahan
link : Bersiap ke Inter, Cancelo Ucapkan Salam Perpisahan

Baca juga


Bersiap ke Inter, Cancelo Ucapkan Salam Perpisahan

Bersiap ke Inter, Cancelo Ucapkan Salam Perpisahan
AGENLENDIR69 – Joao Cancelo mengucapkan salam perpisahan kepada kepada fans Valencia jelang proses kepindahannya menuju Inter Milan. Pemain Portugal itu memainkan pertandingan terakhirnya melawan Las Palmas pada laga La Liga Spanyol meninggalkan klub.
Cancelo baru saja mengantarkan Valencia meraih kemenangan 1-0 atas Las Palmas di Mestalla. Simone Zaza menjadi penentu kemenangan dalam pertandingan tersebut.
Usai pertandingan, Cancelo melambaikan tangan selamat tinggal kepada para penggemar. Saat itu, ia sudah banjir air mata dan dikelilingi oleh rekan setimnya.
“Terima kasih untuk semuanya Valencia,” tulisnya di Instagram.
“Kamu akan selalu ada di hatiku. Saya berharap yang terbaik di dunia!”
Cancelo akan pindah ke Inter dalam beberapa hari ke depan. Ia pindah dengan ditukar gelandang asal Prancis Geoffrey Kondogbia yang menuju ke arah sebaliknya.
Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Valencia pada 2014. Ia membuat 91 penampilan di klub, mencetak empat gol dengan sembila assist. (foti/ada)


Demikianlah Artikel Bersiap ke Inter, Cancelo Ucapkan Salam Perpisahan

Sekianlah artikel Bersiap ke Inter, Cancelo Ucapkan Salam Perpisahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersiap ke Inter, Cancelo Ucapkan Salam Perpisahan dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/bersiap-ke-inter-cancelo-ucapkan-salam.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List