AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 20, 2017

Barcelona Diklaim Membawa Pengaruh Buruk Untuk Dembele

Barcelona Diklaim Membawa Pengaruh Buruk Untuk Dembele - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Barcelona Diklaim Membawa Pengaruh Buruk Untuk Dembele, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Barcelona Diklaim Membawa Pengaruh Buruk Untuk Dembele
link : Barcelona Diklaim Membawa Pengaruh Buruk Untuk Dembele

Baca juga


Barcelona Diklaim Membawa Pengaruh Buruk Untuk Dembele

Barcelona Diklaim Membawa Pengaruh Buruk Untuk Dembele
AGENLENDIR69 – Gelandang Borussia Dortmund, Gonzalo Castro mengecam perilaku rekan setimnya Ousmane Dembele. Castro menilai rekan setimnya itu bertindak sesuka hati setelah diincar oleh Barcelona.
Dembele sendiri beberapa minggu terakhir kerap dikabarkan menjadi target transfer Barcelona. Ia disebut akan diplot menjadi pengganti Neymar di lini serang Barcelona musim depan.
Diincar oleh Barcelona membuat sang pemain bertindak sesuka hati. Ia memutuskan untuk melakukan mogok latihan sehingga pihak klub menjatuhkannya denda atas tindakan indispliner sang pemain.
 
Ousmane Dembele
Sikap sesuka hati Dembele ini membuat banyak pihak geram, termasuk rekan setimnya Gonzalo Castro. “Kami harus menjaga hal-hal seperti ini tidak keluar dari ruang ganti kami,” ujar Castro seperti yang dilansir Marca.
“Namun kami harus mengatakan ini dengan jelas bahwa tindakan yang ia [Dembele] lakukan tidak boleh terjadi dan tindakannya itu berdampak buruk kepada tim ini.”
“Jika ada pemain yang mengatakan ‘Karena ada tim lain yang menginginkan saya, maka saya tidak mau berlatih lagi’ maka itu adalah sesuatu yang berbahaya bagi sepakbola.” tandas Gelandang 30 tahun tersebut.(mrc/dub)


Demikianlah Artikel Barcelona Diklaim Membawa Pengaruh Buruk Untuk Dembele

Sekianlah artikel Barcelona Diklaim Membawa Pengaruh Buruk Untuk Dembele kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Barcelona Diklaim Membawa Pengaruh Buruk Untuk Dembele dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/barcelona-diklaim-membawa-pengaruh.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List