AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 20, 2017

Asensio Bakal Dipagari Klausul 500 Juta Euro

Asensio Bakal Dipagari Klausul 500 Juta Euro - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asensio Bakal Dipagari Klausul 500 Juta Euro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asensio Bakal Dipagari Klausul 500 Juta Euro
link : Asensio Bakal Dipagari Klausul 500 Juta Euro

Baca juga


Asensio Bakal Dipagari Klausul 500 Juta Euro

Asensio Bakal Dipagari Klausul 500 Juta Euro
AGENLENDIR69 – Performa brilian dan potensi hebat Marco Asensio telah menarik minat klub-klub besar Eropa. Real Madrid pun siap mengambil langkah penting demi mencegah pemain 21 tahun Spanyol itu tetap di Santiago Bernabeu.
Asensio terikat kontrak di Madrid hingga Juni 2022. Menurut Marca, dalam kontrak Asensio yang sekarang, release clause alias klausul pelepasannya ‘cuma’ senilai €350 juta.
Itu sebenarnya nominal yang sangat besar. Namun, melihat perkembangan di bursa transfer belakangan ini, Madrid merasa perlu berhati-hati. Mereka tak mau kehilangan Asensio seperti Barcelona kehilangan Neymar, yang klausul €222 juta dalam kontraknya ditebus oleh PSG.
Untuk itu, masih menurut Marca, presiden Madrid Florentino Perez ingin memberi Asensio kontrak baru sampai 2023 dengan klausul pelepasan yang lebih besar. Dalam kontrak baru itu, dia bakal dipagari klausul senilai €500 juta.
Dengan klausul itu, Asensio bakal memiliki kontrak sekelas pemain-pemain pilar Madrid lainnya, seperti Toni Kroos, Luka Modric dan juga Dani Ceballos. Mereka semua sama-sama dipagari release clause senilai €500 juta.
Di skuat Madrid, hanya trio BBC yang memiliki klausul lebih besar. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema sama-sama punya klausul pelepasan €1000 juta.
Bukan cuma klausul pelepasan Asensio yang ingin dinaikkan oleh Madrid. Pihak klub kabarnya juga siap menaikkan gaji Asensio dari €3,5 juta menjadi €4,5 juta per tahun. (mrc/gia)


Demikianlah Artikel Asensio Bakal Dipagari Klausul 500 Juta Euro

Sekianlah artikel Asensio Bakal Dipagari Klausul 500 Juta Euro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asensio Bakal Dipagari Klausul 500 Juta Euro dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/asensio-bakal-dipagari-klausul-500-juta.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List