AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 20, 2017

Le Saux: Chelsea Butuh Belanja Lagi

Le Saux: Chelsea Butuh Belanja Lagi - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Le Saux: Chelsea Butuh Belanja Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Le Saux: Chelsea Butuh Belanja Lagi
link : Le Saux: Chelsea Butuh Belanja Lagi

Baca juga


Le Saux: Chelsea Butuh Belanja Lagi

Le Saux: Chelsea Butuh Belanja Lagi 

AGENLENDIR69 – Mantan bek Chelsea, Graeme Le Saux mengungkapkan pendapatnya soal mantan timnya musim ini. Setelah melihat pertandingan melawan Burnley pekan lalu, dia yakin ada celah yang harus segera ditutup oleh The Blues musim panas ini.
Chelsea secara mengejutkan memulai musim dengan mengkhawatirkan. Menjamu Burnley di Stamford Bridge, The Blues kalah dengan skor 2-3 setelah sempat tertinggal tiga gol lebih dahulu.
Bukan hanya kalah, tim asuhan Antonio Conte tersebut juga harus rela kehilangan dua pemainnya, Gary Cahill dan Cesc Fabregas yang mendapatkan kartu merah pada pertandingan itu.
“Chelsea memiliki celah dalam skuat mereka yang perlu diisi. Anda bisa memiliki permainan seperti lawan Burnley, memiliki pemain yang diusir dan kalah. Tapi kebobolan tiga gol itu berbahaya. Bila terus berlanjut, anda harus mengatakan bahwa mereka memiliki sebuah lubang,” ujarnya.
“Alvaro Morata adalah pengganti Diego Costa dalam serangan, tapi bek sayap mereka adalah area yang belum mereka perkuat. Dan mereka sangat butuh sosok yang bisa menjadi penyambung di lini tengah,” tandasnya.
Akhir pekan ini, Chelsea akan melakoni partai tandang yang berat dengan bertamu ke markas Tottenham Hotspur, Wembley, Minggu (20/8) malam.(exp/dzi)



Demikianlah Artikel Le Saux: Chelsea Butuh Belanja Lagi

Sekianlah artikel Le Saux: Chelsea Butuh Belanja Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Le Saux: Chelsea Butuh Belanja Lagi dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/le-saux-chelsea-butuh-belanja-lagi.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List