AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Wednesday, August 30, 2017

Barca Memang Layak Menang Lawan Alaves

Barca Memang Layak Menang Lawan Alaves - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Barca Memang Layak Menang Lawan Alaves, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Barca Memang Layak Menang Lawan Alaves
link : Barca Memang Layak Menang Lawan Alaves

Baca juga


Barca Memang Layak Menang Lawan Alaves

Barca Memang Layak Menang Lawan Alaves
Agen Lendir69  Barcelona sukses menaklukkan Alaves di kandangnya sendiri dan Paulinho mengatakan bahwa Blaugrana memang pantas memetik kemenangan tersebut.
Barca bertandang ke markas Alaves di Mendizorroza di giornata kedua La Liga, Sabtu (26/08). Tim asuhan Ernesto Valverde tersebut kemudian sukses membawa pulang tiga angka setelah berhasil menang dengan skor 0-2.
Dua gol Barca di laga tersebut semuanya diborong oleh Lionel Messi. La Pulga sejatinya mendapat kesempatan mencetak hattrick, namun sepakan penaltinya di menit 39 gagal menjebol gawang Fernando Pacheco.
“Alaves bermain dalam serangan balik dan rapat di lini belakangnya, berharap bisa cepat menyerang setelah memenangkan bola,” tutur Paulinho seperti dilansir Football Espana.
 
Paulinho
“Saya melihat tim saya main baik, tenang, percaya diri, bermain dengan sabar dan tanpa tergesa-gesa…”
“Sebenarnya kami mendapatkan sebuah hasil yang pantas kami dapatkan,” tegas gelandang asal Brasil tersebut.
Paulinho sendiri menjalani debutnya di pertandingan tersebut. Ia dimainkan pada menit ke-88, menggantikan sang kapten Andres Iniesta.
Sementara itu, kemenangan tersebut membuat Blaugrana menempati peringkat kedua klasemen La Liga. Mereka meraih enam poin dari dua pertandingan, di bawah Real Sociedad. (foes/dim)


Demikianlah Artikel Barca Memang Layak Menang Lawan Alaves

Sekianlah artikel Barca Memang Layak Menang Lawan Alaves kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Barca Memang Layak Menang Lawan Alaves dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/barca-memang-layak-menang-lawan-alaves.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List