AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Wednesday, August 30, 2017

Paulinho Butuh Waktu Adaptasi di Barca

Paulinho Butuh Waktu Adaptasi di Barca - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paulinho Butuh Waktu Adaptasi di Barca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paulinho Butuh Waktu Adaptasi di Barca
link : Paulinho Butuh Waktu Adaptasi di Barca

Baca juga


Paulinho Butuh Waktu Adaptasi di Barca

Paulinho Butuh Waktu Adaptasi di Barca
Agen Lendir69 – Gelandang anyar Barcelona Paulinho mengaku dirinya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya di klub Catalan tersebut.
Gelandang asal Brasil tersebut didatangkan oleh Barca pada musim panas ini. Ia dibeli dari klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande, dengan bandrol 40 juta Euro.
Pemain berusia 29 tahun tersebut kemudian ikut bermain di laga melawan Alaves, Sabtu (26/08). Ia bermain sebagai pemain pengganti setelah Andres Iniesta ditarik keluar pada menit ke-88.
Mantan pemain Tottenham itu mengaku dirinya senang bisa melakoni debutnya bersama tim Catalan tersebut.
“Saya senang untuk debut saya dan mendapatkan beberapa menit pertama saya,” serunya setelah pertandingan seperti dilansir oleh Football Espana.
Namun demikian, Paulinho mengatakan ia belum bisa menyatu dengan permainan Lionel Messi dan kawan-kawan. Ia mengaku masih butuh waktu untuk bisa melakukan hal tersebut.
“Saya harus terus bekerja dan mengenal rekan setim saya lebih banyak sehingga saya bisa sedikit berintegrasi ke tim sedikit demi sedikit,” tegasnya. (foes/dim)


Demikianlah Artikel Paulinho Butuh Waktu Adaptasi di Barca

Sekianlah artikel Paulinho Butuh Waktu Adaptasi di Barca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paulinho Butuh Waktu Adaptasi di Barca dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/paulinho-butuh-waktu-adaptasi-di-barca.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List