AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, August 25, 2017

Goretzka Ditawarkan Main di Barcelona

Goretzka Ditawarkan Main di Barcelona - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Goretzka Ditawarkan Main di Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Goretzka Ditawarkan Main di Barcelona
link : Goretzka Ditawarkan Main di Barcelona

Baca juga


Goretzka Ditawarkan Main di Barcelona

Goretzka Ditawarkan Main di Barcelona
AGENLENDIR69 – Schalke diklaim sudah menawarkan gelandang bintang mereka, Leon Goretzka, ke Barcelona, guna mencegah sang gelandang pindah secara gratis ke rival mereka di Bundesliga, Bayern Munchen, menurut Mundo Deportivo.
Goretzka kontraknya akan habis di Juni 2018 mendatang, dan diperkirakan akan mendarat di Allianz Arena begitu ia tidak lagi berstatus sebagai pemain The Royal Blues.
Namun Schalke tak rela jika pemain andalan mereka bergabung dengan raksasa Bavaria, dan untuk mencegah itu terjadi mereka siap menjualnya ke Camp Nou dengan harga sekitar 30 juta euro.
 
Leon Goretzka
Goretzka merupakan bagian dari skuat Jerman yang menjadi juara Piala Konfederasi 2017 dengan mengalahkan Chile di final. Performa apiknya membuat ia sempat diincar oleh banyak klub di musim panas ini.
Selain Bayern Munchen, Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Goretzka. Namun rencana itu dibatalkan karena Zinedine Zidane merasa sudah ada terlalu banyak pemain tengah di klubnya.
Sementara itu, Barcelona sendiri tengah membutuhkan seorang bintang anyar untuk memuaskan para pendukung mereka. Maklum saja, tim Catalan itu baru saja kehilangan Neymar ke PSG dengan transfer senilai 222 juta euro, yang sekaligus memecahkan rekor dunia. (md/rer)


Demikianlah Artikel Goretzka Ditawarkan Main di Barcelona

Sekianlah artikel Goretzka Ditawarkan Main di Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Goretzka Ditawarkan Main di Barcelona dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/goretzka-ditawarkan-main-di-barcelona.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List