AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 18, 2017

Wenger Cuek Dengan Rekor Buruk Arsenal di Stamford Bridge

Wenger Cuek Dengan Rekor Buruk Arsenal di Stamford Bridge - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wenger Cuek Dengan Rekor Buruk Arsenal di Stamford Bridge, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wenger Cuek Dengan Rekor Buruk Arsenal di Stamford Bridge
link : Wenger Cuek Dengan Rekor Buruk Arsenal di Stamford Bridge

Baca juga


Wenger Cuek Dengan Rekor Buruk Arsenal di Stamford Bridge

 
Agen Lendir69 – Arsene Wenger sepertinya tidak mau terlalu memikirkan rekor buruk Arsenal saat berkunjung ke markas Chelsea. Ia cukup optimis tim asuhannya bisa berbuat sesuatu di Stamford Bridge pada akhir pekan ini.
The Gunners pernah belum menang di kandang rival London mereka sejak Oktober 2011. Saat itu Robin van Persie berhasil mencetak hat-trick dalam pertandingan berakhir dengan skor 5-3.
Tim asuhan Wenger juga sudah menelan dua kekalahan di pertandingan Premier League di musim ini sebelum mengalahkan Bournemouth pada akhir pekan kemarin. Hasil itu membuat The Gunners menempati posisi 11 setelah empat pertandingan.
Bukannya memikirkan rekor Arsenal di Stamford Bridge, pria asal Prancis itu lebih senang membahas kemenangan terakhir Arsenal di Piala FA dan Community Shield atas tim asuhan Antonio Conte.
“Pada dasarnya, dalam beberapa tahun terakhir, Chelsea selalu memiliki tim hebat, “kata Wenger seperti dilansir Soccerway..
“Selalu sulit menang [di Stamford Bridge] tapi rekor kami melawan Chelsea baru-baru ini bagus.
“Kami memenangkan final FA Cup, kami menang adu penalti di Charity Shield, jadi mari kita terus fokus pada kualitas permainan kami dan tidak memikirkan tempat kami bermain.”
Sementara itu, Chelsea saat ini berada di posisi tiga di klasemen Premier League dengan koleksi sembilan poin dari empat pertandingan yang telah dijalani.(scw/ada)



Demikianlah Artikel Wenger Cuek Dengan Rekor Buruk Arsenal di Stamford Bridge

Sekianlah artikel Wenger Cuek Dengan Rekor Buruk Arsenal di Stamford Bridge kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wenger Cuek Dengan Rekor Buruk Arsenal di Stamford Bridge dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/wenger-cuek-dengan-rekor-buruk-arsenal.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List