AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 18, 2017

Kondisi Hazard Hampir 100 Persen Fit

Kondisi Hazard Hampir 100 Persen Fit - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kondisi Hazard Hampir 100 Persen Fit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kondisi Hazard Hampir 100 Persen Fit
link : Kondisi Hazard Hampir 100 Persen Fit

Baca juga


Kondisi Hazard Hampir 100 Persen Fit

 
Agen Lendir69 –  Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan bahwa kondisi Eden Hazard sudah hampir 100 persen fit.
Hazard telah pulih dari cedera parah yang dia dapat saat bersama timnas Belgia pada awal musim panas ini. Saat melawan Leicester City pekan lalu, Hazard sudah bermain selama 12 menit.
Dan saat melawan Qarabag di pertandingan pertama Liga Champions, Conte kembali memainkan Hazard sebagai pemain pengganti. Namun kali ini, Hazard bermain sedikit lebih dari setengah jam setelah masuk menggantikan Pedro.
Eden Hazard
Conte masih belum memastikan apakah Hazard akan bermain sebagai starter saat berhadapan dengan Arsenal pada akhir pekan ini. Meskipun begitu, Conte sepertinya cukup puas dengan perkembangan kondisi kebugaran pemain Belgia itu sejauh ini.
“Pastinya dia membaik. Kesabaran kami pada kondisinya terbayar. Dia sangat dekat untuk benar-benar fit,” kata Conte di situs resmi klub.
“Kami harus melanjutkan dengan cara ini. Saya harus membuat keputusan terbaik untuk tim dan pemain, tapi dia memperbaiki banyak hal dan sangat mendekati 100 persen fit.”
Chelsea sendiri saat ini berada di posisi tiga di klasemen Premier League dengan koleksi sembilan poin dari empat pertandingan yang telah dijalani.(cfc/ada)



Demikianlah Artikel Kondisi Hazard Hampir 100 Persen Fit

Sekianlah artikel Kondisi Hazard Hampir 100 Persen Fit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kondisi Hazard Hampir 100 Persen Fit dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/kondisi-hazard-hampir-100-persen-fit.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List