AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, September 16, 2017

Satu Dekade di Madrid, Marcelo Merasa Seperti Alumni Castilla

Satu Dekade di Madrid, Marcelo Merasa Seperti Alumni Castilla - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satu Dekade di Madrid, Marcelo Merasa Seperti Alumni Castilla, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satu Dekade di Madrid, Marcelo Merasa Seperti Alumni Castilla
link : Satu Dekade di Madrid, Marcelo Merasa Seperti Alumni Castilla

Baca juga


Satu Dekade di Madrid, Marcelo Merasa Seperti Alumni Castilla

 

Agen Lendir69 – Marcelo mengatakan bahwa ia merasa dirinya bagaikan lulusan akademi pemain muda Real Madrid, Castilla, usai 10 tahun terakhir berseragam Los Blancos.
Marcelo berbicara usai ia mengikat kontrak baru dengan durasi lima tahun di klub juara La Liga dan Eropa.
Pemain Brasil mengaku ia merasa seperti pemain yang sebelumnya sudah lama menempa diri di akademi klub, setelah sebelumnya mendarat pertama kali di ibu kota Spanyol di 2007.
Ia juga memberikan pujian atas pengaruh legenda Brasil, Roberto Carlos, dalam karirnya.
Marcelo
“Saya amat bangga bisa memasuki sejarah klub besar ini. Saya benar-benar bahagia sudah hampir 10 tahun berada di sini dan sekarang memperpanjang kontrak,” tuturnya di Goal International.
“Saya akan dengan senang hati bermain untuk Castilla. Akan jadi sebuah kehormatan membantu akademi muda Madrid. Namun dalam hati, saya merasa seperti pemain muda dari klub ini.”
“Bukan sesuatu yang wajar bagi seorang pemain untuk bersikap seperti Roberto Carlos, ketika saya datang untuk mengambil tempatnya. Namun saya banyak belajar darinya. Dia banyak membantu saya dan masih terus memberi nasihat. Selain idola, dia juga kawan saya.” (gl/rer)


Demikianlah Artikel Satu Dekade di Madrid, Marcelo Merasa Seperti Alumni Castilla

Sekianlah artikel Satu Dekade di Madrid, Marcelo Merasa Seperti Alumni Castilla kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satu Dekade di Madrid, Marcelo Merasa Seperti Alumni Castilla dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/satu-dekade-di-madrid-marcelo-merasa.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List