AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, September 16, 2017

Cemoohan Terhadap Bale Bikin Marcelo Risau

Cemoohan Terhadap Bale Bikin Marcelo Risau - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cemoohan Terhadap Bale Bikin Marcelo Risau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cemoohan Terhadap Bale Bikin Marcelo Risau
link : Cemoohan Terhadap Bale Bikin Marcelo Risau

Baca juga


Cemoohan Terhadap Bale Bikin Marcelo Risau

 

Agen Lendir69 – Bek sayap Real MadridMarcelo, mengakui bahwa seluruh skuat amat khawatir dengan sikap para suporter yang terus mencemooh rekan seklub mereka, Gareth Bale.
Pemain Wales sudah beberapa kali menjadi target sejumlah suporter di Bernabeu, usai menunjukkan permainan kurang impresif.
Bale juga mendapat perlakuan serupa pekan ini, meski melepas dua assist kala Madrid menang 3-0 atas APOEL di Liga Champions.
Marcelo percaya sang winger sudah melupakan cedera yang menimpanya musim lalu, namun mengindikasikan bahwa kondisi mentalnya masih belum 100 persen.
 
Marcelo
“Tentu saja kami khawatir. Hal terpenting adalah tahu apakah dia bahagia atau tidak. Orang yang bahagia di luar lapangan juga akan bahagia ketika ada di dalamnya,” tutur Marcelo menurut Goal International.
“Dia melepas dua assist. Dia tidak terlihat buruk secara fisik, namun saya hanya seorang pemain, bukan pelatih.”
Madrid sendiri akan melakoni pertandingan lanjutan melawan Real Sociedad di La Liga akhir pekan ini.
Tim bakal coba meraih kemenangan di Anoeta, usai di pekan sebelumnya gagal meraih kemenangan ketika bermain melawan Levante. (gl/rer)


Demikianlah Artikel Cemoohan Terhadap Bale Bikin Marcelo Risau

Sekianlah artikel Cemoohan Terhadap Bale Bikin Marcelo Risau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cemoohan Terhadap Bale Bikin Marcelo Risau dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/cemoohan-terhadap-bale-bikin-marcelo.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List