AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Pedro: Kemenangan Penting Chelsea

Pedro: Kemenangan Penting Chelsea - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pedro: Kemenangan Penting Chelsea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pedro: Kemenangan Penting Chelsea
link : Pedro: Kemenangan Penting Chelsea

Baca juga


Pedro: Kemenangan Penting Chelsea

Pedro: Kemenangan Penting Chelsea
Agen Lendir69 – Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez tak bisa menutupi kebahagiaannya usai membantu The Blues mengalahkan Leicester City di lanjutan Premier League pekan keempat.
Sebagaimana diketahui, Chelsea sukses meraih tiga poin saat tandang ke King Power Stadium, markas Leicester berkat kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol itu dicetak oleh Morata dan N’Golo Kante, sementara gol balasan tuan rumah dicetak oleh Jamie Vardy lewat titik penalti.
Dengan kemenangan tersebut, Chelsea untuk sementara kini menempati posisi ketiga klasemen Premier League dengan meraih sembilan poin dari empat pertandingan.
“Ini satu kemenangan lagi bagi kami, tiga poin yang sangat penting dan kami melanjutkan dengan cara yang benar. Tim bermain dengan sangat baik,” ujarnya.
“Setiap pertandingan di Premier League sulit. Leicester sangat hebat dalam serangan balik dan dalam transisi, dengan pemain seperti Vardy dan Mahrez, jadi sangat penting bagi kami untuk menang,” sambungnya.
Mantan pemain Barcelona tersebut kemudian mengomentari dua gol yang dicetak Morata dan Kante yang menurutnya sangat bagus.
“Itu adalah dua gol yang sangat bagus. Morata mencetak gol pertama dari umpan silang Azpi yang bagus, dan Kante melakukan tembakan bagus dari luar kotak penalti. Kami bergerak naik di klasemen yang mana itu sangat bagus bagi kami,” tandasnya.(cfc/dzi)


Demikianlah Artikel Pedro: Kemenangan Penting Chelsea

Sekianlah artikel Pedro: Kemenangan Penting Chelsea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pedro: Kemenangan Penting Chelsea dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/pedro-kemenangan-penting-chelsea.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List