AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Monaco: Mendy Tolak Chelsea Karena Guardiola

Monaco: Mendy Tolak Chelsea Karena Guardiola - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Monaco: Mendy Tolak Chelsea Karena Guardiola, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Monaco: Mendy Tolak Chelsea Karena Guardiola
link : Monaco: Mendy Tolak Chelsea Karena Guardiola

Baca juga


Monaco: Mendy Tolak Chelsea Karena Guardiola

Monaco: Mendy Tolak Chelsea Karena Guardiola
Agen Lendir69 – Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasylev membeberkan fakta mengejutkan mengenai transfer Benjamin Mendy pada musim panas ini. Mendy disebut menolak lamaran Chelsea karena ia ingin dilatih oleh Josep Guardiola.
Nama Mendy sendiri menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Penampilan spektakulernya di lini pertahanan Monaco musim lalu membuatnya menjadi rebutan banyak klub top Eropa saat bursa trasnfer dibuka.
Pada bursa transfer kemarin, ada dua tim yang sering dikaitkan dengan Mendy, yaitu Chelsea dan Manchester City. Namun sang bek lebih memilih untuk menolak Chelsea demi bergabung dengan The Citizens.
Benjamin Mendy
Vasilyev sendiri menyebut bahwa sosok Guardiola memainkan peran penting dalam transfer Mendy ini. “Pada awalnya saya bilang kepadanya ‘Tidak, kamu akan bertahan di klub’,” ujar Vasilyev kepada L’Equipe.
“Lalu dia [Mendy] menjawab: ‘Tapi Vadim, saya ingin pergi ke City dan dialtih oleh Guardiola’. Ia beberapa kali mengatakan kepada saya ‘JIka Chelsea yang menawar saya akan bertahan, namun jika ada kesempatan untuk bekerja dengan Guardiola, maka saya ingin pergi.”
“Dia berbicara dengan jujur kepada saya. Jadi, ketika City memenuhi permintaan harga kami, dan ketika ia menjadi bek paling mahal di dunia, maka kami sudah tidak bisa berargumen lagi dengan dia.” tandas orang nomer dua di Monaco tersebut.


Demikianlah Artikel Monaco: Mendy Tolak Chelsea Karena Guardiola

Sekianlah artikel Monaco: Mendy Tolak Chelsea Karena Guardiola kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Monaco: Mendy Tolak Chelsea Karena Guardiola dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/monaco-mendy-tolak-chelsea-karena.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List