AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 11, 2017

Milan Takluk di Kandang Lazio

Milan Takluk di Kandang Lazio - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Milan Takluk di Kandang Lazio, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, Artikel Liga Italia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Milan Takluk di Kandang Lazio
link : Milan Takluk di Kandang Lazio

Baca juga


Milan Takluk di Kandang Lazio




Milan Takluk di Kandang Lazio


 Milan Takluk di Kandang Lazio - Tim Asuhan Simone Inzaghi berhasil membalaskan dendamnya pada AC Milan. Lazio memaksa I Rossoneri menerima rasa malu teramat besar setelah dihajar 4-1 di Stadio Olimpico, Minggu (10/9/2017).

Sebelum melakoni partai ketiga Serie A itu, Lazio belum pernah menang selama empat pertemuan terakhir kontra AC Milan di kompetisi domestik


Demikianlah Artikel Milan Takluk di Kandang Lazio

Sekianlah artikel Milan Takluk di Kandang Lazio kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Milan Takluk di Kandang Lazio dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/milan-takluk-di-kandang-lazio.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List