AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Madrid Tanpa Benzema Minimal Sebulan?

Madrid Tanpa Benzema Minimal Sebulan? - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Madrid Tanpa Benzema Minimal Sebulan?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Madrid Tanpa Benzema Minimal Sebulan?
link : Madrid Tanpa Benzema Minimal Sebulan?

Baca juga


Madrid Tanpa Benzema Minimal Sebulan?

Madrid Tanpa Benzema Minimal Sebulan?
Agen Lendir69 – Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Mereka kemungkinan tidak akan diperkuat oleh striker utama mereka, Karim Benzema selama kurang lebih satu bulan akibat cedera.
Striker berusia 29 tahun itu tampil sebagai starter pada pertandingan melawan Levante di akhir pekan kemarin. Namun di pertengahan babak pertama ia harus ditarik keluar karena mengalami cedera.
Dalam konferensi persnya, pelatih Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa cedera yang dialami Benzema tidak terlalu serius. Oleh karenanya ia dipercaya bisa kembali ke tim utama Madrid dalam waktu dekat.
 
Karim Benzema
Namun menurut laporan yang diturunkan Sportsmole, cedera hamstring yang diderita Benzema nampaknya lebih buruk dari dugaan awal. Oleh karenanya ia disebut akan absen lebih lama dari perkiraan awal.
Dalam laporan tersebut, Benzema diestimasikan bisa pulih dalam kurun waktu 4-6 Minggu. Alhasil ia harus absen di beberapa laga penting di La Liga dan juga Liga Champions.
Zidane sendiri diperkirakan akan dibuat pusing dengan absennya striker andalannya tersebut. Namun kabar baiknya, hukuman Cristiano Ronaldo di La Liga sudah hampir selesai sehingga ia bisa dipercaya menggantikan posisi Benzema di lini serang Los Blancos.(sm/dub)


Demikianlah Artikel Madrid Tanpa Benzema Minimal Sebulan?

Sekianlah artikel Madrid Tanpa Benzema Minimal Sebulan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Madrid Tanpa Benzema Minimal Sebulan? dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/madrid-tanpa-benzema-minimal-sebulan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List