AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 21, 2017

Wenger: Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal

Wenger: Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wenger: Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wenger: Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal
link : Wenger: Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal

Baca juga


Wenger: Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal

Wenger: Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal
AGENLENDIR69 – Arsene Wenger mengaku ingin melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Ia mengatakan memiliki pemain terlalu banyak dalam skuat di Arsenal dan itu sulit diatur.
Arsenal menelan kekalahan ketika menghadapi Stoke City di pekan kedua Premier League musim ini. Pemain baru Stoke, Jese Rodriguez, mencetak gol dalam laga debutnya pada menit ke-47. Gol ini menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan yang berlangsung di Bet365 Stadium, Sabtu (19/8). Dengan demikian, Arsenal kalah 1-0 dari tuan rumah.
Arsenal sempat mencetak gol lewat Alexandre Lacazette, namun gol tersebut dianulir oleh wasit.
Masih ada waktu bagi Arsenal untuk membenahi skuat sebelum bursa transfer tutup. Namun Wenger justru ingin melepas sejumlah pemainnya daripada mendatangkan pemain dalam waktu dekat.
“Saya ingin menjual pemain dulu. Saya ingin sejumlah pemain hengkang karena kami memiliki terlalu banyak pemain dan itu sulit diatur,” ucap Wenger usai pertandingan seperti dikutip Soccerway.
“Banyak klub dalam situasi seperti ini itulah kenapa mereka diam di bursa transfer. Saat ini kami punya 33 pemain, dan itu terlalu banyak.”
“Saya tak ingin mendatangkan pemain setelah pertandingan seperti itu [usai kalah dari Stoke City]. Kami lebih merasa kecewa daripada sekedar memikirkan langsung membeli pemain malam ini,” sambungnya

View image on Twitter
(sw/shd)


Demikianlah Artikel Wenger: Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal

Sekianlah artikel Wenger: Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wenger: Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/wenger-saya-ingin-sejumlah-pemain.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List