AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 21, 2017

Pra-Musim Buat Fisik Iwobi Kian Prima di Arsenal

Pra-Musim Buat Fisik Iwobi Kian Prima di Arsenal - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pra-Musim Buat Fisik Iwobi Kian Prima di Arsenal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pra-Musim Buat Fisik Iwobi Kian Prima di Arsenal
link : Pra-Musim Buat Fisik Iwobi Kian Prima di Arsenal

Baca juga


Pra-Musim Buat Fisik Iwobi Kian Prima di Arsenal

Pra-Musim Buat Fisik Iwobi Kian Prima di Arsenal
AGENLENDIR69 – Gelandang ArsenalAlex Iwobi, percaya bahwa mengikuti pra-musim secara penuh sudah membuatnya berada dalam kondisi prima untuk menjalani musim anyar.
Pemain Nigeria itu tampil apik ketika membantu The Gunners meraih kemenangan di Community Shield melawan Chelsea, dan juga menundukkan Leicester City di laga pekan perdana Premier League 17/18.
Iwobi pun mengatakan bahwa ia kini tengah berada dalam kondisi terbaik untuk menjalani kompetisi di Inggris.
 
Alex Iwobi
“Saya banyak berlatih selama musim libur. Saya banyak berlari dan mengasah kebugaran. Saya juga bermain sepakbola bersama teman-teman dari klub berbeda – saya ingin membuktikan kemampuan saya sejak hari pertama,” tutur Iwobi menurut laman resmi klub.
“Saya ingin memberikan kesan, terutama usai menjelang akhir musim lalu saya tak bermain sesering yang saya harapkan. Pra-musim adalah cara bagus untuk membuat diri anda siap, percaya diri, memainkan laga tahun ini.”
“Saya bahagia dengan performa saya, namun saya masih harus banyak membuktikan diri. Di posisi saya dalam bermain, saya harus mencetak banyak gol dan menciptakan peluang, jadi usai latihan, saya biasanya berlatih bersama ayah saya. Hal itu penting untuk mengasah kemampuan yang kurang.” (ars/rer)


Demikianlah Artikel Pra-Musim Buat Fisik Iwobi Kian Prima di Arsenal

Sekianlah artikel Pra-Musim Buat Fisik Iwobi Kian Prima di Arsenal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pra-Musim Buat Fisik Iwobi Kian Prima di Arsenal dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/pra-musim-buat-fisik-iwobi-kian-prima.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List