AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 21, 2017

Gerrard: Ozil Tak Seperti Pemain Kelas Dunia

Gerrard: Ozil Tak Seperti Pemain Kelas Dunia - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gerrard: Ozil Tak Seperti Pemain Kelas Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gerrard: Ozil Tak Seperti Pemain Kelas Dunia
link : Gerrard: Ozil Tak Seperti Pemain Kelas Dunia

Baca juga


Gerrard: Ozil Tak Seperti Pemain Kelas Dunia

Gerrard: Ozil Tak Seperti Pemain Kelas Dunia
AGENLENDIR69 – Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard mengkritik performa yang ditunjukkan Mesut Ozil saat Arsenal dipecundangi Stoke City dengan skor tipis 0-1. Menurutnya, Ozil tak menunjukkan diri sebagai pemain kelas dunia.
Pada pertandingan pekan kedua Premier League di Bet365 Stadium, markas Stoke itu, The Gunners harus rela gagal melanjutkan tren kemenangan mereka usai ditaklukkan Stoke lewat gol tunggal Jese Rodriguez.
Performa dari para pemain The Gunners itu mendapatkan kritikan dari beberapa pihak. Dan Gerrard adalah salah satu sosok yang mengomentari dan mengklaim bahwa performa Ozil sangat jauh dari harapan.
“Anda tak bisa hanya menyalahkan Mesut Ozil, tapi jelas bahwa dia terlihat tak mau tahu saat tim kehilangan penguasaan bola,” kecam Gerrard.
“Dia hanya ingin menguasai bola, mengkreasikan peluang dan menciptakan sesuatu. Tapi pemain kelas dunia melakukan keduanya,” sambungnya.
“Pemain kelas dunia itu mencoba menciptakan sesuatu saat menguasai bola, dan ketika mereka kehilangan bola, mereka menyatu dengan rekan setimnya untuk merebutnya kembali,” tandasnya.(bts/dzi)


Demikianlah Artikel Gerrard: Ozil Tak Seperti Pemain Kelas Dunia

Sekianlah artikel Gerrard: Ozil Tak Seperti Pemain Kelas Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gerrard: Ozil Tak Seperti Pemain Kelas Dunia dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/gerrard-ozil-tak-seperti-pemain-kelas.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List