AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Tuesday, August 15, 2017

Neville: Chelsea Pasti Menyesal Lepas Matic

Neville: Chelsea Pasti Menyesal Lepas Matic - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Neville: Chelsea Pasti Menyesal Lepas Matic, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Neville: Chelsea Pasti Menyesal Lepas Matic
link : Neville: Chelsea Pasti Menyesal Lepas Matic

Baca juga


Neville: Chelsea Pasti Menyesal Lepas Matic

Neville: Chelsea Pasti Menyesal Lepas Matic
Agenlendir69 – Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan sanjungan kepada pemain baru Setan Merah, Nemanja Matic. Neville menilai Matic memiliki kemampuan yang di atas rata-rata sehingga Chelsea pasti menyesal melepasnya.
Matic sendiri merupakan rekrutan ketiga Jose Mourinho pada musim panas ini. Ia dibeli dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai 40 Juta Pounds.
Gelandang asal Serbia itu tampil dominan di laga debut EPLnya bersama Setan Merah tadi malam. Ia mampu mengendalikan lini tengah MU sehingga mereka berhasil menang 4-0 atas West Ham United.
 
Selebrasi pemain Manchester United.
Neville menilai performa Matic itu benar-benar luar biasa dan ia menilai Chelsea akan menyesal melepasnya. “Saya tidak percaya bahwa Chelsea membiarkan dia [Matic] pergi,” buka Neville kepada Sky Sports.
“Kepindahan itu sangat tidak masuk akal. Dia [Matic] benar-benar bagus saat menguasai bola, dan sejujurnya dia bermain lebih baik daripada yang saya bayangkan. Dia benar-benar tenang.” tandas mantan kapten Setan Merah tersebut.(sky/dub)


Demikianlah Artikel Neville: Chelsea Pasti Menyesal Lepas Matic

Sekianlah artikel Neville: Chelsea Pasti Menyesal Lepas Matic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Neville: Chelsea Pasti Menyesal Lepas Matic dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/neville-chelsea-pasti-menyesal-lepas.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List