AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Tuesday, August 15, 2017

Liverpool Enggan Berpisah dengan Emre Can

Liverpool Enggan Berpisah dengan Emre Can - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liverpool Enggan Berpisah dengan Emre Can, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liverpool Enggan Berpisah dengan Emre Can
link : Liverpool Enggan Berpisah dengan Emre Can

Baca juga


Liverpool Enggan Berpisah dengan Emre Can

Liverpool Enggan Berpisah dengan Emre Can
Agenlendir69  Liverpool dikabarkan sudah mengatakan pada pemain Jerman, Emre Can, bahwa ia tidak akan meninggalkan Anfield di musim panas.
Pemain 23 tahun, Can, memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di The Reds, dan diyakini bahwa kedua tim hingga kini masih kesulitan mencapai titik temu soal kontrak baru.
Sebelumnya banyak beredar kabar yang mengatakan bahwa sang gelandang tengah ditawar senilai 22,5 juta pounds oleh Juventus. Namun menurut The Mirror, Liverpool tak berniat menjual Can di musim panas ini, meski akan terancam kehilangan dirinya secara gratis di akhir musim.
 
Emre Can
Can, yang membantu Jerman menang di final Piala Konfederasi di musim panas, mencetak lima gol dan melepas dua assist dalam 32 laga Premier League untuk Liverpool musim lalu.
Sang gelandang bermain penuh selama 90 menit ketika Liverpool bermain imbang 3-3 melawan Watford di pertandingan Premier League pekan lalu. (mir/rer)


Demikianlah Artikel Liverpool Enggan Berpisah dengan Emre Can

Sekianlah artikel Liverpool Enggan Berpisah dengan Emre Can kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liverpool Enggan Berpisah dengan Emre Can dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/liverpool-enggan-berpisah-dengan-emre.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List