AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Wednesday, August 30, 2017

Mourinho Jadikan Bek Celtic Ini Sebagai Target Utama

Mourinho Jadikan Bek Celtic Ini Sebagai Target Utama - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mourinho Jadikan Bek Celtic Ini Sebagai Target Utama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mourinho Jadikan Bek Celtic Ini Sebagai Target Utama
link : Mourinho Jadikan Bek Celtic Ini Sebagai Target Utama

Baca juga


Mourinho Jadikan Bek Celtic Ini Sebagai Target Utama

Mourinho Jadikan Bek Celtic Ini Sebagai Target Utama
Agen Lendir69 – Manajer Manchester UnitedJose Mourinho, dikabarkan sudah menjadikan bek kiri Celtic, Kieran Tierney, sebagai target transfer utamanya di sisa bursa transfer musim panas ini, menurut Sportsmole.
Pemain 20 tahun sudah dikaitkan dengan sejumlah klub usai menunjukkan penampilan apik untuk tim juara Skotlandia musim lalu dan sudah meraih empat caps di tim senior negaranya.
Menurut mantan striker The Hoops, John Hartson, Tierney kini tengah diinginkan oleh United di sisa bursa musim panas, meski manajer Celtic, Brendan Rodgers, berkeras bahwa sang pemain takkan dijual.
 
Kieran Tierney
Mourinho sudah merekrut tiga pemain anyar di musim panas, dengan menghadirkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof, namun mereka masih punya masalah di sektor bek kiri, usai Luke Shaw tak bisa diandalkan karena belum sepenuhnya pulih dari cedera.
Tierney, yang juga sempat dikaitkan dengan Arsenal di masa lalu, sudah membela Celtic sejak usia tujuh tahun dan kini masih punya empat tahun tersisa di kontraknya. (sm/rer)


Demikianlah Artikel Mourinho Jadikan Bek Celtic Ini Sebagai Target Utama

Sekianlah artikel Mourinho Jadikan Bek Celtic Ini Sebagai Target Utama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mourinho Jadikan Bek Celtic Ini Sebagai Target Utama dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/mourinho-jadikan-bek-celtic-ini-sebagai.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List