AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Wednesday, August 30, 2017

Kante: Chelsea Bisa Bertahan Meski Tanpa Matic

Kante: Chelsea Bisa Bertahan Meski Tanpa Matic - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kante: Chelsea Bisa Bertahan Meski Tanpa Matic, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kante: Chelsea Bisa Bertahan Meski Tanpa Matic
link : Kante: Chelsea Bisa Bertahan Meski Tanpa Matic

Baca juga


Kante: Chelsea Bisa Bertahan Meski Tanpa Matic

Kante: Chelsea Bisa Bertahan Meski Tanpa Matic
Agen Lendir69 – N’Golo Kante yakin Tiemoue Bakayoko bisa membuat Chelsea melupakan kehilangan Nemanja Matic, begitu ia menyesuaikan diri dengan tim.
The Blues mendapat banyak sorotan usai memutuskan berpisah dengan pengoleksi dua medali juara Premier League – terutama dengan menjualnya 40 juta pounds ke rival Manchester United.
Matic menjadi figur penting di lini tengah Chelsea bersama Kante, kala mereka menjuarai Premier League 16/17.
Namun demikian, Kante percaya bahwa manajer Antonio Conte memiliki pemain yang mumpuni untuk menggantikan Matic, terutama usai mereka sukses membeli Bakayoko dari AS Monaco.
“Siapa yang bermain bukanlah yang terpenting – kami memiliki pemain yang amat bagus musim lalu dan juga musim ini,” tutur Kante di Goal International.
“Hal utama adalah bagaimana kami bermain dan bagaimana kami berlatih.”
“Begitu Tiemoue mengerti bagaimana tim bekerja, bagaimana manajer menginginkannya bermain, dia akan bermain dengan amat bagus.”
“Tottenham jadi laga pertamanya dan itu tidak mudah, karena itu laga perdana melawan tim yang amat bagus dan dia bermain apik. Saya coba membantunya untuk menyesuaikan diri di Chelsea dan nyaman bersama skuat.” (gl/rer)


Demikianlah Artikel Kante: Chelsea Bisa Bertahan Meski Tanpa Matic

Sekianlah artikel Kante: Chelsea Bisa Bertahan Meski Tanpa Matic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kante: Chelsea Bisa Bertahan Meski Tanpa Matic dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/kante-chelsea-bisa-bertahan-meski-tanpa.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List