AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 5, 2017

Irwin: Pogba Inspirasi MU Rebut Juara Premier League

Irwin: Pogba Inspirasi MU Rebut Juara Premier League - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Irwin: Pogba Inspirasi MU Rebut Juara Premier League, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Irwin: Pogba Inspirasi MU Rebut Juara Premier League
link : Irwin: Pogba Inspirasi MU Rebut Juara Premier League

Baca juga


Irwin: Pogba Inspirasi MU Rebut Juara Premier League

Irwin: Pogba Inspirasi MU Rebut Juara Premier League
BERITA BOLA  Paul Pogba bisa memberikan aura kepemimpinan yang kuat di Manchester United dan menginspirasi klub untuk memenangkan Premier League, menurut Denis Irwin.
Pemain Prancis mendarat di Old Trafford musim panas lalu dengan tekanan sebagai pemain termahal dunia di pundaknya.
Transfernya yang bernilai 89 juta pounds belum lama ini dikalahkan oleh Neymar, yang dibeli PSG, dan pemain 24 tahun juga sudah mengantongi pengalaman berharga usai melalui musim debutnya di MU.
Dan ia kini diprediksi akan tampil lebih baik di banding musim 16/17, dan eks bek United, Irwin, yakin hal tersebut akan membantu klub menjadi juara liga.
 
Paul Pogba
“Saya mengharap Paul Pogba untuk menjadi pemain yang benar-benar kuat musim ini,” tuturnya di Goal International.
“Saya berharap Manchester United memanaskan bursa juara. Mereka harus lebih konsisten. Kami bermain imbang terlalu sering musim lalu dan kami juga butuh gol dari area berbeda.”
“Musim lalu kami terlalu bergantung pada Zlatan. Rashford, saya pikir, akan mencetak beberapa gol.” (gl/rer)


Demikianlah Artikel Irwin: Pogba Inspirasi MU Rebut Juara Premier League

Sekianlah artikel Irwin: Pogba Inspirasi MU Rebut Juara Premier League kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Irwin: Pogba Inspirasi MU Rebut Juara Premier League dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/irwin-pogba-inspirasi-mu-rebut-juara.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List