AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 5, 2017

Ini Nasihat Ronaldinho untuk Neymar

Ini Nasihat Ronaldinho untuk Neymar - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Nasihat Ronaldinho untuk Neymar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Nasihat Ronaldinho untuk Neymar
link : Ini Nasihat Ronaldinho untuk Neymar

Baca juga


Ini Nasihat Ronaldinho untuk Neymar

 

BERITA BOLA – Legenda Brasil, Ronaldinho, belum lama ini mengungkap bahwa Neymar sempat meminta nasihatnya sebelum memutuskan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG.
Neymar tiba di Spanyol untuk kembali berlatih dengan Barcelona kemarin. Namun ia justru menemui pihak klub bersama sang ayah dan menyatakan keinginannya untuk hengkang.
Barca kemudian memberi izin pada Neymar untuk absen berlatih dan menyelesaikan masa depannya, usai sang pemain sebelumnya dikabarkan akan ditebus oleh PSG dengan nilai mencapai 222 juta euro.
Ronaldinho kemudian mengungkap bahwa ia sebelumnya sempat bicara dengan Neymar sebelum sang bintang membuat keputusannya.
 
Ronaldinho
“Saya sudah pernah bermain untuk kedua klub dan tentu saja Barcelona adalah tim yang lebih besar secara sejarah – namun kedua klub kini ada di level yang sama dalam hal upaya memenangkan trofi,” tutur Ronaldinho menurut Goal International.
“Saya katakan padanya bahwa dia harus membuat keputusan yang benar. Saya tidak ingin memberikannya nasihat apapun – saya hanya memintanya mengikuti kata hatinya dan semoga itulah keputusan yang ia ambil.” (gl/rer)



Demikianlah Artikel Ini Nasihat Ronaldinho untuk Neymar

Sekianlah artikel Ini Nasihat Ronaldinho untuk Neymar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Nasihat Ronaldinho untuk Neymar dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/ini-nasihat-ronaldinho-untuk-neymar.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List