AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Dembele: Harry Kane Takkan Tergoda Uang

Dembele: Harry Kane Takkan Tergoda Uang - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dembele: Harry Kane Takkan Tergoda Uang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dembele: Harry Kane Takkan Tergoda Uang
link : Dembele: Harry Kane Takkan Tergoda Uang

Baca juga


Dembele: Harry Kane Takkan Tergoda Uang

Dembele: Harry Kane Takkan Tergoda Uang
Agenlendir69 – Gelandang Tottenham, Mousa Dembele, memberikan pujian pada rekan setimnya, Harry Kane.
Pemain Belgia mengatakan bahwa ia takkan menukar striker Inggris itu dengan pemain manapun di dunia.
Kane belakangan memupuk reputasi sebagai salah satu penyerang tertajam di Inggris, atau bahkan Eropa. Hal tersebut ia buktikan dengan sukses memenangkan dua Sepatu Emas Premier League beruntun.
Dan Dembele mengaku tidak akan ada penilaian harga yang pantas bagi seorang Kane, jika melihat kontribusi penting yang ia berikan di Spurs selama ini.
“Anda tahu, itu sulit untuk dijawab karena ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan untuk menentukan harga, bukan hanya kualitas,” tutur Dembele di talkSPORT.
 
Mousa Dembele
“Semua orang yang pernah bermain dengan Harry akan sepakat bahwa dia fenomenal. Dia adalah seseorang yang diinginkan oleh tim manapun di dunia. Tidak hanya karena kualitas, namun ketajamannya. Dia selalu ingin bermain, dan tak hanya itu, mentalitasnya mempengaruhi tim dengan cara yang luar biasa.”
“Dia pemain yang hebat, jadi saya tak bisa membayangkan harga seperti apa yang pantas untuk menebusnya. Dia bukan orang yang percaya pada uang. Dia hanya ingin meraih sukses di karirnya. Dia ingin bermain dan merasa bahagia.”
“Pada saat ini saya tidak akan menukar apapun dengannya, jujur.” (talk/rer)


Demikianlah Artikel Dembele: Harry Kane Takkan Tergoda Uang

Sekianlah artikel Dembele: Harry Kane Takkan Tergoda Uang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dembele: Harry Kane Takkan Tergoda Uang dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/dembele-harry-kane-takkan-tergoda-uang.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List