AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 19, 2017

Begini Jawaban Carvajal Soal Kemungkinan Sextuple Real Madrid

Begini Jawaban Carvajal Soal Kemungkinan Sextuple Real Madrid - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Jawaban Carvajal Soal Kemungkinan Sextuple Real Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Jawaban Carvajal Soal Kemungkinan Sextuple Real Madrid
link : Begini Jawaban Carvajal Soal Kemungkinan Sextuple Real Madrid

Baca juga


Begini Jawaban Carvajal Soal Kemungkinan Sextuple Real Madrid

Soal Kemungkinan Sextuple Real Madrid, Begini Jawaban Carvajal
Agenlendir69 – Setelah Real Madrid menyabet dua gelar pada pramusim mereka punya kemungkinan menyabet semua gelar dari kompetisi yang diikuti atau menyabet gelar sextuple.
Klub bermarkas di Santiago Benabeu tersebut baru saja mengangkat trofi Supercopa de Espana setelah mengalahkan Barcelona pada dua leg. Sebelum ini, pasukan Zinedine Zidane sudah mengangkat gelar Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United.
Bukan tak mungkin enam gelar akan diraih Real Madrid, termasuk La Liga, Copa del Rey, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Musim lalu, Real Madrid menyabet semua gelar tersebut kecuali Copa del Rey.
Real Madrid akan memulai laga perdana La Liga akhir pekan ini menghadapi Deportivo La Coruna. Menjawab soal kemungkinan sextuple yang mungkin akan diraih Real Madrid, Carvajal mengatakan:
“Musim ini masih panjang, kami baru saja memulai. Kami akan menjalani pekan per pekan, hingga datang bulan Maret, kita akan melihat apakah kami bisa menjuarai semua gelar.”
Barca memang selalu menelan kekalahan setiap bertemu Real Madrid dalam dua perjumpaan terakhir. Namun demikian, Carvajal tak mau meremehkan rivalnya tersebut sebagai penantang berat.
“Tapi saya melihat Barca tak begitu berbeda jauh, mereka juga punya kemungkinan menjuarainya.” (fft/shd)


Demikianlah Artikel Begini Jawaban Carvajal Soal Kemungkinan Sextuple Real Madrid

Sekianlah artikel Begini Jawaban Carvajal Soal Kemungkinan Sextuple Real Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Jawaban Carvajal Soal Kemungkinan Sextuple Real Madrid dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/begini-jawaban-carvajal-soal.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List