AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 21, 2017

Arsenal Tawari Kontrak Menggiurkan pada Oxlade-Chamberlain

Arsenal Tawari Kontrak Menggiurkan pada Oxlade-Chamberlain - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arsenal Tawari Kontrak Menggiurkan pada Oxlade-Chamberlain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arsenal Tawari Kontrak Menggiurkan pada Oxlade-Chamberlain
link : Arsenal Tawari Kontrak Menggiurkan pada Oxlade-Chamberlain

Baca juga


Arsenal Tawari Kontrak Menggiurkan pada Oxlade-Chamberlain

Arsenal Tawari Kontrak Menggiurkan pada Oxlade-Chamberlain
AGENLENDIR69 – Arsenal dikabarkan telah menyodorkan kontrak baru pada Alex Oxlade-Chamberlain. Harapannya, Chamberlain tak lagi tertarik gabung Chelsea yang disebut tertarik dengannya.
Selama membela Arsenal, pemain 24 tahun tersebut sudah mencatatkan 196 penampilan dengan mengumpulkan 20 sejak 2011. Kontraknya di Arsenal tinggal menyisakan satu tahun lagi namun belum ada kesepakatan kontrak baru untuknya hingga saat ini.
Chelsea disebut sangat tertarik dengan pemain timnas Inggris tersebut. Namun Arsenal tak ingin melepas pemainnya tersebut, apalagi pada klub rival.
Menurut Daily Star, Arsenal telah menyodorkan kontrak menggiurkan untuk Oxlade-Chamberlain dengan durasi empat tahun. Ia akan mendapatkan gaji sebesar 125 ribu per pekan. Kontrak baru ini diharapkan akan meredakan hasrat Chamberlain gabung dengan The Blues yang merupakan rival Arsenal di kota London.
Dengan tawaran tersebut, Arsenal percaya akan mendapat sambutan baik dari pihak pemain. Beberapa waktu lalu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun menyatakan bahwa pemainnya tersebut memang tidak untuk dijual.
“Ya, dia [Chamberlain] akan bertahan di sini. Kenapa? Karena secara pribadi saya menilainya sebagai pemain yang sangat bagus dan dia adalah salah satu pemain yang sedang berkembang menuju puncak permainannya,” ucap Wenger.
Dalam dua pertandingan terakhir, Chamberlain selalu bermain sejak menit awal di Premier League yaitu ketika menghadapi Leicester City dan Stoke City. (dst/shd)


Demikianlah Artikel Arsenal Tawari Kontrak Menggiurkan pada Oxlade-Chamberlain

Sekianlah artikel Arsenal Tawari Kontrak Menggiurkan pada Oxlade-Chamberlain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arsenal Tawari Kontrak Menggiurkan pada Oxlade-Chamberlain dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/arsenal-tawari-kontrak-menggiurkan-pada.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List