AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, July 31, 2017

Mourinho Bicara Soal ‘Ejekan’ Antonio Conte

Mourinho Bicara Soal ‘Ejekan’ Antonio Conte - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mourinho Bicara Soal ‘Ejekan’ Antonio Conte, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mourinho Bicara Soal ‘Ejekan’ Antonio Conte
link : Mourinho Bicara Soal ‘Ejekan’ Antonio Conte

Baca juga


Mourinho Bicara Soal ‘Ejekan’ Antonio Conte

Mourinho Bicara Soal 'Ejekan' Antonio Conte

BERITA BOLA – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tak mau ambil pusing atau berpikir lebih soal pernyataan Antonio Conte yang mengatakan tak ingin mengulangi ‘musim Mourinho’ di Chelsea.

Beberapa waktu lalu, Conte memang mengatakan bahwa dirinya berusaha untuk menghindari tragedi musim kedua Mourinho dua musim lalu, di mana saat itu The Blues finish di posisi 10 setelah semusim sebelumnya menjadi juara.

“Kami tahu betapa sulitnya musim depan dan pastinya kami ingin menghindari musim Mourinho di Chelsea,” ujar Conte saat itu.

“Dua tahun lalu, Chelsea menyelesaikan kompetisi Premier League dengan berada di posisi ke-10 dan kami tentu saja ingin menghindari hal seperti ini,” sambung pelatih yang berasal dari Italia itu.

Nah, usai pertandingan melawan Valerenga yang dimenangkan Manchester United tiga gol tanpa balas, Mourinho ditanya komentarnya tentang ucapan dari Conte itu.

“Saya tidak tahu,” ucapnya singkat.

“Saya bisa menjawab dengan beberapa cara berbeda, tapi saya tak mau kehilangan rambut saya untuk bicara tentang Antonio Conte,” tandasnya.(fft/dzi)


Demikianlah Artikel Mourinho Bicara Soal ‘Ejekan’ Antonio Conte

Sekianlah artikel Mourinho Bicara Soal ‘Ejekan’ Antonio Conte kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mourinho Bicara Soal ‘Ejekan’ Antonio Conte dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/07/mourinho-bicara-soal-ejekan-antonio.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List