AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Valverde: Messi Luar Biasa!

Valverde: Messi Luar Biasa! - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Valverde: Messi Luar Biasa!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Valverde: Messi Luar Biasa!
link : Valverde: Messi Luar Biasa!

Baca juga


Valverde: Messi Luar Biasa!

Valverde: Messi Luar Biasa!
Agen Lendir69 – Ernesto Valverde memberikan pujian pada Lionel Messi setelah menang menghadapi Espanyol dengan skor 5-0. Dalam pertandingan tersebut, Messi mencetak tiga gol.
Ini adalah kemenangan besar Barca pasca klub Catalan tersebut bermain tanpa Neymar. Pemain asal Brasil, yang biasanya bermain bersama Messi di lini depan Barca, hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin bergabung dengan PSG.
Hengkangnya Neymar menimbulkan spekulasi bahwa Messi juga bisa meninggalkan Camp Nou. Apalagi, pemain asal Argentina tersebut belum menandatangani kontrak resmi meskipun sudah sepakat memperpanjang kontraknya hingga 2021 pada bulan Juli lalu.
Valverde percaya bahwa Messi akan tetap bertahan dalam timnya, setidaknya dalam beberapa musim ke ke depan. Dan ia juga mengungkapkan kebanggaannya setelah melihat aksi Messi saat lawan Espanyol.
“Saya senang Leo yang mencetak tiga gol dan luar biasa,” ucap Valverde usai pertandingan.
“Kami menjalani laga yang rumit, karena pertandingan semacam ini selalu sulit.”
“Terlepas dari hasilnya, laga ini tidak mudah. Espanyol bertarung dengan sangat baik, tapi kami punya pemain hebat seperti Messi, yang mencetak tiga gol, dan Suarez, yang telah memberi segalanya seperti pemain lainnya dalam tim,” sambungnya.


Demikianlah Artikel Valverde: Messi Luar Biasa!

Sekianlah artikel Valverde: Messi Luar Biasa! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Valverde: Messi Luar Biasa! dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/valverde-messi-luar-biasa.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List