AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 18, 2017

Suarez: Tak Perlu Ragukan Kualitas Barcelona

Suarez: Tak Perlu Ragukan Kualitas Barcelona - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suarez: Tak Perlu Ragukan Kualitas Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suarez: Tak Perlu Ragukan Kualitas Barcelona
link : Suarez: Tak Perlu Ragukan Kualitas Barcelona

Baca juga


Suarez: Tak Perlu Ragukan Kualitas Barcelona

 
Agen Lendir69 – Denis Suarez mengatakan keyakinannya bahwa para kritikus telah salah dengan meragukan kualitas Barcelona usai mengalahkan Getafe dengan skor 2-1.
Barcelona tampil buruk di babak pertama dan juga harus rela kehilangan Ousmane Dembele yang mengalami cedera. Di paruh pertama, Blaugrana tertinggal lebih dahulu lewat gol indah Gaku Shibasaki.
Barcelona harus berterima kasih kepada dua pemain pengganti, Denis Suarez dan Pauliho yang mencetak gol balasan dan membantu Blaugrana memuncaki klasemen sementara La Liga.
Barcelona sendiri diragukan banyak pihak setelah mereka kehilangan Neymar yang hijrah ke PSG, dan juga kalah dari Real Madrid di Supercopa de Espana. Namun Suarez merasa para kritikus terlalu cepat membuat kesimpulan.
“Sepertinya semuanya hilang, tapi kami tahu bagaimana bereaksi. Kami melewati start yang spektakuler di La Liga,” ujarnya.
“Saya pikir kami memiliki skuat yang hebat, meski ada banyak komentar yang dibuat di awal musim, orang-orang tidak seharusnya meragukannya,” sambungnya.
“Sebagai pemain, kami butuh kepercayaan diri dan pelatih memberikannya kepada kami dan anda bisa tahu itu,” tandasnya.(fft/dzi)



Demikianlah Artikel Suarez: Tak Perlu Ragukan Kualitas Barcelona

Sekianlah artikel Suarez: Tak Perlu Ragukan Kualitas Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suarez: Tak Perlu Ragukan Kualitas Barcelona dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/suarez-tak-perlu-ragukan-kualitas.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List