AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 4, 2017

Sacchi: Insigne Pengganti Ideal Neymar di Barca

Sacchi: Insigne Pengganti Ideal Neymar di Barca - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sacchi: Insigne Pengganti Ideal Neymar di Barca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sacchi: Insigne Pengganti Ideal Neymar di Barca
link : Sacchi: Insigne Pengganti Ideal Neymar di Barca

Baca juga


Sacchi: Insigne Pengganti Ideal Neymar di Barca

Sacchi: Insigne Pengganti Ideal Neymar di Barca
Agen Lendir69 – Pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi mengungkapkan pendapatnya soal rumor Lorenzo Insigne yang menjadi incaran Barcelona. Menurutnya, penyerang Napoli itu akan ideal bagi Blaugrana.
Barcelona memang berjuang mendapatkan pengganti setelah mereka melepas Neymar ke PSG dengan nilai 222 juta euro selama musim panas ini. Beberapa nama telah dikaitkan, mulai dari Angel Di Maria, Philippe Coutinho hingga Lorenzo Insigne sebelum akhirnya mereka merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.
Di hari-hari terakhir bursa transfer, nama Insigne kembali sangat santer dikaitkan dengan Barcelona. Terlebih setelah super agen, Mino Raiola angkat bicara dan menyarankan penyerang timnas Italia itu untuk pergi ke Camp Nou.
“Saya tak berpikir Barcelona memiliki standar yang sama dengan Real Madrid,” ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.
“Setelah kehilangan Neymar, Insigne akan menjadi pengganti yang sempurna. Dia adalah talenta terbesar Italia dalam 10 tahun dan memiliki beberapa intuisi unik,” sambungnya.
Namun ditambahkan Sacchi bahwa ada beberapa hal yang harus diubah dalam permainan Insigne.
“Dia hanya perlu untuk menghindari berbuat ‘licik’ saat dia tak dalam mood berlari. Ini memalukan, karena secara taktis dia sangat hebat,” tandasnya.(foti/dzi)


Demikianlah Artikel Sacchi: Insigne Pengganti Ideal Neymar di Barca

Sekianlah artikel Sacchi: Insigne Pengganti Ideal Neymar di Barca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sacchi: Insigne Pengganti Ideal Neymar di Barca dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/sacchi-insigne-pengganti-ideal-neymar.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List