AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 18, 2017

Madrid Start Lambat di La Liga, Bale Minta Tetap Tenang

Madrid Start Lambat di La Liga, Bale Minta Tetap Tenang - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Madrid Start Lambat di La Liga, Bale Minta Tetap Tenang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Madrid Start Lambat di La Liga, Bale Minta Tetap Tenang
link : Madrid Start Lambat di La Liga, Bale Minta Tetap Tenang

Baca juga


Madrid Start Lambat di La Liga, Bale Minta Tetap Tenang

 
Agen Lendir69 – Bintang Real Madrid Gareth Bale meminta semua pihak agar bersabar setelah Los Blancos menjalani start yang kurang ideal di La Liga.
Setelah memenangkan Piala Super Eropa dan menghancurkan Barcelona dalam Supercopa de Espana, usai merebut La Liga dan Liga Champions pada musim lalu, banyak yang memperkirakan Madrid akan tampil sangat garang di pentas domestik.
Namun, hasil imbang secara beruntun melawan Valencia dan Levante membuat Madrid sudah terpaut empat poin dari sang rival utama Barcelona. Kondisi ini tentu saja membuat fans Madrid gelisah.
Bale yang baru mencetak satu gol dari lima pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini menjadi sasaran cemoohan oleh publik Santiago Bernabeu belakangan ini. Meskipun begitu, Bale mengatakan bahwa timnya sangat berkeinginan kuat untuk kembali ke jalur kemenangan.
“Kami harus tetap tenang dan menjalani laga demi laga,” kata Bale seperti dilansir Soccerway.
“Kami memiliki awal yang baik pada musim ini dengan dua Piala Super, tapi kami ingin terus memenangkan sesuatu. Di Madrid kami selalu ingin memenangkan segalanya.”
Madrid sendiri saat ini sedang berada di posisi delapan dan akan berkunjung ke markas Real Sociedad dalam lanjutan kompetisi La Liga pada akhir pekan ini.(scw/ada)
 


Demikianlah Artikel Madrid Start Lambat di La Liga, Bale Minta Tetap Tenang

Sekianlah artikel Madrid Start Lambat di La Liga, Bale Minta Tetap Tenang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Madrid Start Lambat di La Liga, Bale Minta Tetap Tenang dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/madrid-start-lambat-di-la-liga-bale.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List