AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Inter Milan Yakin Messi Akan Terus Setia di Barca

Inter Milan Yakin Messi Akan Terus Setia di Barca - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inter Milan Yakin Messi Akan Terus Setia di Barca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inter Milan Yakin Messi Akan Terus Setia di Barca
link : Inter Milan Yakin Messi Akan Terus Setia di Barca

Baca juga


Inter Milan Yakin Messi Akan Terus Setia di Barca

Inter Milan Yakin Messi Akan Terus Setia di Barca
Agen Lendir69 – CEO Pirelli, perusahaan sponsor utama Inter Milan, Marco Tronchetti Provera, percaya bahwa Lionel Messi akan terus bertahan di Barcelona.
Inter sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan pemain asal Argentina tersebut. Konon saat mereka masih dipimpin oleh presiden Massimo Moratti, Messi sempat hampir mendarat di Giuseppe Meazza lantaran kagum dengan permainan para bintang di Serie A.
Namun demikian, Messi akhirnya justru merapat ke Barcelona dan tumbuh menjadi seorang pemain terbaik dunia usai menimba ilmu di akademi La Masia.
Belakangan ini sempat ada ribut-ribut soal kontrak baru Messi, yang membuatnya dikaitkan dengan rumor hengkang dari Camp Nou. Namun demikian, Provera yakin bahwa pengumpul lima trofi Ballon d’Or itu takkan pergi ke mana-mana di masa mendatang.
Lionel Messi, The Alien
“Messi? Saya kira itu akan jadi impian yang terus kami simpan rapat-rapat,” tutur Provera di Sportsmole.
“Dia akan terus bertahan di Barca. Ketika saya melihatnya bermain di hari Sabtu dan Rabu, dia sepertinya menjadi semakin kuat dan kuat, itulah sepakbola!!”
“Dua pemain yang memantik fantasi semua orang? Messi dan Neymar. Saya takkan bilang apa-apa lagi, karena nantinya anda akan melaporkan spekulasi lagi.”
Messi memuat dua gol kala Barcelona menang 3-0 atas Juventus di laga fase grup Liga Champions kemarin. (sm/rer)


Demikianlah Artikel Inter Milan Yakin Messi Akan Terus Setia di Barca

Sekianlah artikel Inter Milan Yakin Messi Akan Terus Setia di Barca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inter Milan Yakin Messi Akan Terus Setia di Barca dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/inter-milan-yakin-messi-akan-terus.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List