AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, September 3, 2017

Iniesta: Saya Pindah ke Juventus?

Iniesta: Saya Pindah ke Juventus? - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Iniesta: Saya Pindah ke Juventus?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Iniesta: Saya Pindah ke Juventus?
link : Iniesta: Saya Pindah ke Juventus?

Baca juga


Iniesta: Saya Pindah ke Juventus?

Iniesta: Saya Pindah ke Juventus?
Agenlendir69 – Kapten BarcelonaAndres Iniesta, berkeras bahwa ia sama sekali tak menyesal sudah melewati kesempatan untuk bergabung dengan Juventus di musim panas.
Kontrak gelandang elegan itu akan habis di akhir musim kompetisi kali ini dan ia belum menyepakati kontrak baru di Camp Nou. Kabar yang beredar Italia sempat menghubungkannya dengan rencana pindah ke Juventus.
Namun demikian, Iniesta tampak tak menyesal gagal menjajal kompetisi di Serie A. Ia bahkan menegaskan dirinya mungkin takkan berada jauh-jauh dari Barcelona, jika memang nantinya harus meninggalkan klub sebagai pemain.
 
Andres Iniesta
“Apakah saya membayangkan diri saya berada di Juventus? Saya tidak ingin memikirkan sejauh itu,” tutur Iniesta menurut La Gazzeta dello Sport.
“Keinginan terbesar saya adalah untuk terus bermain sepakbola dengan menyenangkan selama mungkin.”
“Saya ingin menjaga kondisi tubuh saya dengan baik, namun terkait masa depan, jujur saya tak membayangkan diri saya sendiri berada jauh-jauh dari Barcelona.”
Barcelona sendiri mencatat start yang lumayan bagus di La Liga musim ini. Dari dua laga yang mereka mainkan, tim asuhan Ernesto Valverde sukses mengatasi perlawanan Real Betis dan Deportio Alaves. (gaz/rer)


Demikianlah Artikel Iniesta: Saya Pindah ke Juventus?

Sekianlah artikel Iniesta: Saya Pindah ke Juventus? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Iniesta: Saya Pindah ke Juventus? dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/iniesta-saya-pindah-ke-juventus.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List