AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, September 3, 2017

Iniesta Sanjung Performa Apik Marco Asensio

Iniesta Sanjung Performa Apik Marco Asensio - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Iniesta Sanjung Performa Apik Marco Asensio, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Iniesta Sanjung Performa Apik Marco Asensio
link : Iniesta Sanjung Performa Apik Marco Asensio

Baca juga


Iniesta Sanjung Performa Apik Marco Asensio

Iniesta Sanjung Performa Apik Marco Asensio
Agenlendir69  Andres Iniesta belum lama ini memberikan pujian atas performa apik yang ditunjukkan oleh gelandang Real MadridMarco Asensio.
Eks pemain Real Mallorca itu memukau para suporter Madrid di Bernabeu lewat dua golnya ke gawang Valencia pekan lalu. Aksinya membantu Los Blancos menghindar dari kekalahan memalukan di kandang sendiri.
Pujian pun banyak diarahkan pada Asensio. Tak sedikit yang mengatakan bahwa pemain Spanyol itu layak menggantikan peran Cristiano Ronaldo di masa yang akan datang.
Dan Iniesta menjadi sosok terakhir yang memberikan puja-puji pada gelandang kelahiran Palma tersebut.
 
Andres Iniesta
“Fakta bahwa ia kini bergabung dengan timnas Spanyol sudah berbicara dengan sendirinya, dia tidak mengejutkan dengan performanya dan dia adalah pemain yang penting di Real Madrid. Kami terus mengikuti performanya,” tutur Iniesta di Marca.
“Kehadirannya adalah kabar bagus untuk sepakbola Spanyol. Saya berharap semua orang akan terus membantunya dan dia bisa terus memberikan yang terbaik selama beberapa tahun mendatang di timnas Spanyol.” (mar/rer)


Demikianlah Artikel Iniesta Sanjung Performa Apik Marco Asensio

Sekianlah artikel Iniesta Sanjung Performa Apik Marco Asensio kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Iniesta Sanjung Performa Apik Marco Asensio dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/iniesta-sanjung-performa-apik-marco.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List