AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 18, 2017

Ekspektasi Lebih Zidane untuk Seorang Bale

Ekspektasi Lebih Zidane untuk Seorang Bale - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ekspektasi Lebih Zidane untuk Seorang Bale, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ekspektasi Lebih Zidane untuk Seorang Bale
link : Ekspektasi Lebih Zidane untuk Seorang Bale

Baca juga


Ekspektasi Lebih Zidane untuk Seorang Bale

 

Agen Lendir69 - Zinedine Zidane mengakui bahwa Real Madrid ingin Gareth Bale berbuat lebih, namun tak meragukan kemampuan pemain Wales – yang dipercaya bisa segera mencapai puncak penampilannya.
Performa Bale belakangan sering mendapat kritik, seiring start sulit Madrid di La Liga, sementara Cristiano Ronaldo dihukum larangan main di lima pertandingan domestik, pasca mendorong wasit di laga Supercopa de Espana.
Eks Tottenham mendapat cemooh dari para suporter di Bernabeu dan melewatkan dua peluang emas di ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Levante.
Bale semakin terlihat buruk usai Ronaldo mencetak dua gol dan membantu Madrid menang 3-0 atas APOEL di laga pembuka fase grup Liga Champions.
Namun Zidane sekali lagi membela sang winger dari kritik, dan mengatakan Bale harus diberi waktu usai sebelumnya mengalami cedera engkel.
Gareth Bale
“Semua butuh waktu, Bale butuh waktu, itu saja,” tutur Zidane menurut AS.
“Dinamika seorang pemain adalah jika dia bisa berlatih dengan normal, dan itulah yang ia lakukan.”
“Kemudian, tentu saja, kami ingin dia berbuat lebih di atas lapangan, namun kami tenang karena dia akan memastikan dalam waktu dekat bahwa ia bakal bermain dengan baik.” (as/rer)


Demikianlah Artikel Ekspektasi Lebih Zidane untuk Seorang Bale

Sekianlah artikel Ekspektasi Lebih Zidane untuk Seorang Bale kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ekspektasi Lebih Zidane untuk Seorang Bale dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/ekspektasi-lebih-zidane-untuk-seorang.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List