AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, September 3, 2017

Campbell Bersyukur Bisa Tinggalkan Arsenal

Campbell Bersyukur Bisa Tinggalkan Arsenal - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Campbell Bersyukur Bisa Tinggalkan Arsenal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Campbell Bersyukur Bisa Tinggalkan Arsenal
link : Campbell Bersyukur Bisa Tinggalkan Arsenal

Baca juga


Campbell Bersyukur Bisa Tinggalkan Arsenal

Campbell Bersyukur Bisa Tinggalkan Arsenal
Agenlendir69 – Striker ArsenalJoel Campbell, mengaku senang akhirnya bisa memastikan diri kembali ke Real Betis di bursa musim panas ini.
Pemain Kosta Rika itu dinyatakan resmi bergabung dengan Betis sebagai pemain pinjaman selama semusim, usai sebelumnya sempat dipinjamkan pula ke Sporting Lisbon.
Campbell, yang sebelumnya sudah pernah membela tim La Liga, merasa amat bahagia dan bersyukur pada Tuhan karena kembali diberikan kesempatan untuk kembali meniti karir di tanah Matador.
 
Joel Campbell
“Saya selalu ingin kembali,” tutur Campbell menurut Sportsmole.
“Saya merasa amat bersyukur pada Tuhan, pertama, karena saya bisa ada di sini, saya merasa amat bahagia, bangga, dan sangat antusias untuk menjalani babak baru ini.”
“Saya selalu ingin kembali karena ketika saya pergi, saya banyak mengenang memori indah yang saya jalani di 2012 silam. Sekarang, saya merasa amat bahagia bisa kembali lagi.”
Campbell menjadi satu dari beberapa pemain Arsenal yang dilepas menjelang ditutupnya bursa musim panas, menyusul Gabriel Paulista, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Kieran Gibbs. (tri/rer)


Demikianlah Artikel Campbell Bersyukur Bisa Tinggalkan Arsenal

Sekianlah artikel Campbell Bersyukur Bisa Tinggalkan Arsenal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Campbell Bersyukur Bisa Tinggalkan Arsenal dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/campbell-bersyukur-bisa-tinggalkan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List