AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 24, 2017

Zidane Senang Beri Kesempatan untuk Para Pemain Cadangan

Zidane Senang Beri Kesempatan untuk Para Pemain Cadangan - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zidane Senang Beri Kesempatan untuk Para Pemain Cadangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zidane Senang Beri Kesempatan untuk Para Pemain Cadangan
link : Zidane Senang Beri Kesempatan untuk Para Pemain Cadangan

Baca juga


Zidane Senang Beri Kesempatan untuk Para Pemain Cadangan

Zidane Senang Beri Kesempatan untuk Para Pemain Cadangan
AGENLENDIR69  Zinedine Zidane mengaku puas dengan penampilan Real Madrid kala menghadapi Fiorentina dalam turnamen trofeo Santiago Bernabeu yang berlangsung pada hari Kamis (24/8) dini hari WIB. Ia juga puas karena bisa memberi kesempatan pada pemain yang jarang bermain.
Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu. Namun mereka bisa menyamakan kedudukan lewat gol Borja Mayoral. Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan 2-1 dengan gol indahnya.
Kemenangan ini membuat Real Madrid mempertahankan gelar mini turnamen tersebut. Selain itu, pertandingan ini juga menjadi peluang bagi para pemain yang sering duduk di bangku cadangan untuk tampil di atas lapangan.
Dani Ceballos, Marcos Llorente dan Mayoral yang belum menjadi pemain inti dalam skuat Los Blancos diberikan kesempatan bermain. Cristiano Ronaldo yang tengah menjalani hukuman larangan lima kali tanding juga mendapat kesempatan untuk menjaga kebugarannya.
“Kami mendapatkan apa yang kami harapkan, memberikan para pemain yang jarang bermain dan untuk itulah pertandingan ini,” ucap Zidane pada Real Madrid TV usai pertandingan.
“Ceballos, Marcos, Borja, Cristiano semua mendapat kesempatan bermain.”
“Sekarang kami harus istirahat dan besok kami akan mulai memikirkan pertandingan La Liga lawan Valencia, yang akan datang sebentar lagi,” sambungnya.
Real Madrid memulai La Liga musim ini dengan kemenangan 3-0 atas Deportivo La Coruna pekan lalu. (rmtv/shd)


Demikianlah Artikel Zidane Senang Beri Kesempatan untuk Para Pemain Cadangan

Sekianlah artikel Zidane Senang Beri Kesempatan untuk Para Pemain Cadangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zidane Senang Beri Kesempatan untuk Para Pemain Cadangan dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/zidane-senang-beri-kesempatan-untuk.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List