AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Sergio Ramos: Masa Depan Cristiano Ronaldo?

Sergio Ramos: Masa Depan Cristiano Ronaldo? - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sergio Ramos: Masa Depan Cristiano Ronaldo?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sergio Ramos: Masa Depan Cristiano Ronaldo?
link : Sergio Ramos: Masa Depan Cristiano Ronaldo?

Baca juga


Sergio Ramos: Masa Depan Cristiano Ronaldo?

Sergio Ramos: Masa Depan Cristiano Ronaldo?
Agenlendir69  Sergio Ramos mengaku yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan di Real Madrid, terlepas dari rumor yang mengaitkan pemain Portugal dengan rencana hengkang di musim panas.
Pemain Portugal hanya duduk di bangku cadangan di sebagian besar laga Piala Super Eropa semalam, di mana Madrid menang 2-1 atas Manchester United di Skopje.
Ronaldo baru masuk di menit-menit akhir karena ia baru berlatih selama kurang lebih tiga hari bersama Madrid, sejak kembali dari liburan musim panas pasca membela Portugal di Piala Konfederasi 2017.
Dan Ramos mengaku tak ragu rekannya itu akan terus bertahan di klub, usai sebelumnya disebut berniat hengkang usai tersandung kasus penggelapan pajak di Spanyol.
“Saya terus menjalin komunikasi dengan Cris. Setiap pemain akan menentukan masa depannya sendiri. Terlepas dari apapun yang ia katakan pada saya, saya tidak berpikir bahwa dia akan pergi,” tutur Ramos menurut AS.
 
Gareth Bale
Madrid juga sempat disebut akan melepas Gareth Bale, yang belakangan terus menerus dikaitkan dengan Manchester United. Namun sang kapten menegaskan bahwa timnya takkan fokus dengan semua rumor transfer.
“Agustus amat panjang dan terlebih lagi di Madrid. Kami semua tenang, kami punya tim yang spektakuler, amat komplet, dengan dua atau tiga pemain per posisi. Dan itulah yang terpenting. Semua orang amat penting di sini.” (as/rer)


Demikianlah Artikel Sergio Ramos: Masa Depan Cristiano Ronaldo?

Sekianlah artikel Sergio Ramos: Masa Depan Cristiano Ronaldo? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sergio Ramos: Masa Depan Cristiano Ronaldo? dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/sergio-ramos-masa-depan-cristiano.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List