AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Tuesday, August 29, 2017

Ramos Minta Fans Kompak Dukung Timnas Spanyol

Ramos Minta Fans Kompak Dukung Timnas Spanyol - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramos Minta Fans Kompak Dukung Timnas Spanyol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramos Minta Fans Kompak Dukung Timnas Spanyol
link : Ramos Minta Fans Kompak Dukung Timnas Spanyol

Baca juga


Ramos Minta Fans Kompak Dukung Timnas Spanyol




Ramos Minta Fans Kompak Dukung Timnas Spanyol




Berita Sepakbola - Di saat tugas negara memanggil, maka segala perselisihan personal harus ditanggalkan. Itulah yang diterapkan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Dalam hal ini, Ramos meminta fans Madrid tidak mencemooh Gerard Pique saat keduanya berseragam tim nasional Spanyol kala berhadapan dengan Italia, Sabtu (2/9/2017), pada lanjutan


Demikianlah Artikel Ramos Minta Fans Kompak Dukung Timnas Spanyol

Sekianlah artikel Ramos Minta Fans Kompak Dukung Timnas Spanyol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramos Minta Fans Kompak Dukung Timnas Spanyol dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/ramos-minta-fans-kompak-dukung-timnas.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List