AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 27, 2017

Pique: Messi Cinta Barca Melebih Apapun

Pique: Messi Cinta Barca Melebih Apapun - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pique: Messi Cinta Barca Melebih Apapun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pique: Messi Cinta Barca Melebih Apapun
link : Pique: Messi Cinta Barca Melebih Apapun

Baca juga


Pique: Messi Cinta Barca Melebih Apapun

Pique: Messi Cinta Barca Melebih Apapun
AGENLENDIR69 – Pemain belakang BarcelonaGerard Pique yakin bahwa rekan satu timnya, Lionel Messi tidak akan meninggalkan klub. Pique merasa bahwa Messi selama ini sangat mencintai Barcelona melebihi apapun juga.
Masa depan Messi memang sedang dalam tanda tanya. Dua bulan lalu, Messi diumumkan telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Namun, kesepakatan tersebut hanya sebatas lisan saja.
Tidak ada dokumen kontrak yang diteken oleh Messi. Hal tersebut terjadi hingga saat ini dan La Pulga pun dikhawatirkan akan berlabuh ke klub lain pada musim depan.
“Saya tidak merasa harus khawatir dengan apapun karena saya mengenalnya dengan baik. Saya tahu seperti apa Messi dan saya tahun bahwa dia mencintai Barcelona lebih dari apapun,” ucap Pique dikutip dari Soccerway.
“Jadi, saya tidak perlu merasa khawatir meskipun saat ini dia masih belum memperpanjang kontraknya,” sambung pemain internasional Spanyol ini.
Rumor berkembangnya Messi memang makin menguat. Jika kontrak baru tidak segera diteken, maka pemain berusia 29 tahun bisa pindah dengan status bebas transfer pada musim depan. Manchester City yang dilatih oleh Pep Guardiola sangat bernafsu untuk bisa memboyongnya.
Messi sendiri kabarnya sudah tidak puas dengan kinerja para petinggi Barca di bursa transfer. Pasca pindahnya Neymar ke PSG, Messi merasa kecewa karena Barca tidak lagi kompetitif di bursa transfer.
Tapi, Pique menepis semua kabar tersebut. Eks bek Manchester United yakin Messi akan segera meneken kontrak. “Semoga ini bisa terjadi secepat mungkin,” tegas Pique. (soc/asa)


Demikianlah Artikel Pique: Messi Cinta Barca Melebih Apapun

Sekianlah artikel Pique: Messi Cinta Barca Melebih Apapun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pique: Messi Cinta Barca Melebih Apapun dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/pique-messi-cinta-barca-melebih-apapun.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List