AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 20, 2017

Murillo Gabung Valencia

Murillo Gabung Valencia - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Murillo Gabung Valencia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Murillo Gabung Valencia
link : Murillo Gabung Valencia

Baca juga


Murillo Gabung Valencia

Tinggalkan Inter, Murillo Gabung Valencia
AGENLENDIR69  Jeison Murillo memutuskan untuk meninggalkan Inter Milanpada musim panas ini. Bek asal Kolombia itu resmi bergabung dengan Valencia dengan status pinjaman selama dua musim dengan kewajiban penebusan.
Murillo menghabiskan dua musim bersama Inter setelah didatangkan dari Granada pada tahun 2015 lalu. Namun, bek berusia 25 tahun itu tak masuk dalam rencana pelatih baru Luciano Spalletti sehingga harus angkat kaki dari Giuseppe Meazza.
View image on Twitter

“Valencia sudah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk transfer selama dua musim dengan opsi pembelian untuk bek internasional Kolombia, Jeison Murillo,” bunyi pernyataan Valencia.
Murillo menjadi pembelian besar kedua Valencia setelah klub La Liga tersebut merekrut bek Brasil Gabriel Paulista dari Arsenal. Kedua pemain tersebut akan dipresentasikan pada hari Sabtu waktu setempat.
Valencia juga diperkirakan akan segera menyelesaikan transfer mantan rekan setimnya Inter, Geoffrey Kondogbia, yang telah kehilangan tempatnya di Giuseppe Meazza.
Pelatih Valencia Marcelino bisa dibilang cukup sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka telah berhasil mengamankan jasa kiper Neto, Simone Zaza dan Fabian Orellana ke Mestalla. (vcf/ada)


Demikianlah Artikel Murillo Gabung Valencia

Sekianlah artikel Murillo Gabung Valencia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Murillo Gabung Valencia dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/murillo-gabung-valencia.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List