AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, August 18, 2017

Milan Lumat Shkendija 6 Gol Tanpa Balas

Milan Lumat Shkendija 6 Gol Tanpa Balas - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Milan Lumat Shkendija 6 Gol Tanpa Balas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel liga eropa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Milan Lumat Shkendija 6 Gol Tanpa Balas
link : Milan Lumat Shkendija 6 Gol Tanpa Balas

Baca juga


Milan Lumat Shkendija 6 Gol Tanpa Balas




Milan Lumat Shkendija 6 Gol Tanpa Balas



Berita Bola - AC Milan memetik kemenangan besar di leg pertama babak kualifikasi Liga Europa. Menghadapi Shkendija di Stadion San Siro, Jumat (18/8/2017) dini hari WIB, Milan menang enam gol tanpa balas.



Gol Milan dibuat Andre Silva (menit 13, 27), Ricardo Montolivo (menit 25, 85), Fabio Borini (menit 67) dan Luca Antonelli (menit 68). Dengan


Demikianlah Artikel Milan Lumat Shkendija 6 Gol Tanpa Balas

Sekianlah artikel Milan Lumat Shkendija 6 Gol Tanpa Balas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Milan Lumat Shkendija 6 Gol Tanpa Balas dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/milan-lumat-shkendija-6-gol-tanpa-balas.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List